Senin, 02 Januari 2017

2017!

entah kenapa gue selalu suka sama yang ganjil ganjil. sebener benernya gue pengen nulis tentang 2016, tapi yaaaaaaaah gitu deh. hahaha

Jika tahun 2015 kemarin bener bener jadi tahun yang super duper unexpected things happened, maka 2016 ini gak gitu gitu amat. gue named this year as "building my self up" di tahun ini, gue belajar bagaimana asam manis melawan sakit hati, sendirian. BUAHAHAHAHK. di tahun ini gue bener-bener dalam proses approaching and being approached in form of berorganisasi, that i met so many people, that i got to know so many people and then you learned some would stay and some wouldnt. and you cant force anything to set on your expectations btw. di tahun ini gue belajar cabut gigi 2 kali. btw nanti gue ceritain ya guys, kersos kedua gue gimana gimananya hahaha. gue jalan ke banyak tempat,pedesaan, hidup asam manis sama orang banyak. seneng lah pokoknya bisa... jadi lumayan dewasa wkwkwk. dan yang gue harus akuin gue bener bener berproses, gue (udah mulai) produktif, dan alhamdulillah banyak waktu yang bermanfaat yang gak gue lewatin walopun masih banyak juga yang masih gue lewatin dengan bobo cantiiik&bersantai ria:") mbehehehe

btw udah 2017 nih! ga kerasa tahun depan udah KKN&Skripsi aja yeu....dan INSYAA ALLAH yudisium dan wisuda juga AAMIIN!! so much thing would happen next year, termasuk umur gue yang bakalan soon 20 tahun nghahaha. Gue selalu suka sama tahun 2018 btw.. tahun yang paling gue nanti istilahnya. Sampe sampe rasa cinta gue turut tersalurkan juga di salah satu judul buku karangan Boy Candra yakni Satu Hari di 2018. lyke... it describes me a little much!

Tahun ini gue berproses lagi, tentu dengan menjadi lebih baik. 2 semester dewa akan menanti. bener bener harus fight btw, dan tahun ini juga kepengurusan perdana gue....doain gue amanah guys doain gue bisa seimbang:") AAMIIN BISMILLAHIRRAHMANIRAHIIIIIIIM!!!!!!<3 sekian dulu yee.. wassalam huehue

Share:

0 komentar:

Posting Komentar