Kamis, 05 Januari 2012

Hanya mimpi kan?

   Tepatnya jam 12 tadi siang. Seperti biasa, pengumuman Extension-RSBI evaluation kembali menyapa. Mereka kembali mengundang air mata untuk jatuh, jatuh melesat di pipi ini. Menyayat hati, ibarat diiris sembilu. Miris Bagiku, Tiap tahunnya selalu begitu, mereka tidak tahu betapa sayangnya diri ini pada mereka. Mereka yang berpindah. walaupun hanya terpisah oleh dinding-dinding berwarna putih.

  Hari ini, adalah pengumuman evaluasi terakhir untuk angkatan kita. aku bersyukur, Karena mungkin tak akan lagi ada air mata untuk berpisah :') . Ternyata, hasil pengumuman kali ini sangat mengejutkan. Mereka mengambil 2 orang yang sangat kami sayangi. 2 orang yang menyayangi kami, 2 orang yang selalu ada buat kami, 2 orang yang sangat berarti bagi kami. merekalah YUNI dan MIFTAH.

  Sungguh, aku tak pernah menyangka akan sesulit ini, tetes demi tetes air mata telah membasahi pipiku. Mereka adalah 2 orang yang sangat aku sayangi. yah, memang. kami barusan dekat. tapi aku bisa merasakan kepedihan yang mendalam ketika mereka pergi. Seseorang yang selalu aku lihat, seseorang yang sering duduk di samping juliet, di samping adit. mungkin akan berbeda. suasana genkers akan berbeda, aku yakin. esok akan sangat berbeda :'( .

  Miftah yang kukenal dengan suara kocaknya, kepolosannya, Yuni yang kukenal dengan perhatiannya,ketegarannya,menyebalkan,kasih sayangnya. semuanya akan hilang :'( . sayangnya, mereka tak punya kesempatan lagi, tak punya. Tak ada kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya :(

Dari lubuk hati yang paling dalam aku merasa hanya bermimpi. iya, aku bermimpi kan? sayangnya tidak. ini bukan mimpi, inilah kenyataan :'((

Share:

3 komentar:

  1. apa tak salah berkata ini air mata terakhir untuk berpisah ? ini hanya awal , hanyalah latihan . bagaimana dengan kelulusan ? berarti tak ada air mata yang akan keluar lagi , begitu ? i hope so.

    *puitis amat :P

    BalasHapus
  2. Aku tak akan pernah berharap jika perpisahan benar-benar terjadi diantara kita. Jikalau di kelulusan nanti air mata ini kembali melesat dengan halus di pipiku, berarti ini hanyalah awal. iya, hanyalah awal :(

    BalasHapus
  3. perpisahan yang mungkin kau pikirkan itu sebenarnya adalah khayalan saja .karena jarak itu tak ada, pikiran mengenai pertemuan dan perasaan itu sebenarnya berasal dari perasaan. renungkan
    (it's taken from google)

    BalasHapus