Rabu, 28 Desember 2011

Hang Out ! :D

 Assalamu'alaikum.

   Yep! Nothing special i think. semuanya hancur ketika mental kita turun dikarenakan beliau u____u . kena marah lagi, kena marah lagi eh marah kena lagi! Hufh~
    Awalnya mau jenguk ka'Aulia, ketika sampai di sana .. sesuatu terjadi. kaAulia sih-__- dititip di kamar Lansia, akhirnya apa? kita yang jenguk kaku ibarat penguin-_-. sampai beliau marah ketika kita ribut. sampe teriak "kamu kira ini sekolah ha?" *emang bukan sekolah=_= , siapa coba yang bilang sekolah'_'*

    Hmm, lanjut ke Mall! awalnya sebuah rahasia kebongkar. yasudahlah! gakpenting-pentingamat buat kita haha. Well,  gak ada something special-__-, kalau sedikit mah ada. tapi ga banyak, ga kurang. Normal lah. as usuall. Nothing special**. okay, tujuan kita ke mall hanya sekadar jalan-jalan doang, makan mah urusan kedua. nyari sesuatu yang Fresh gitu ya. sekaligus nyuci mata. mengingat april nanti kita langsung diperhadapkan dengan UN. wow! :)

  *Sampai di mall*
Boys : Makan dulu kita
Girls  : He? main dulu baru makan. ingat sholat we.
Boys : ioo. makan dulu -__-
Girls  : te mau. kamu saja noh.
Boys : oke dan. cacat memang kamu ini.

haha, mengalah juga dorang dan++. akhirnya kita main, eh .. taun2nya cancel. hanya karena boys.a maybe kurang modal haha *PEACE* . okay ding, dan akhirnya makan. dan Tn. Fandy - pun datang dengan santainya.

"kita so pulang" sorak 9c
"oh, pulanglah"
*seek!* dalam hati

  Ternyata 9d dan ka'Fadel juga ada di KFC loo. yaudah .. kita pesen makanan, dan *shalat dulu* makan. habis makan jalan2. habis jalan2 si ain dkk. main diatas,yaudah karena kita yang girly gitu yah , kurang suka yang begituan yah haha-__-#Guajeetenan .
 Yaudah .. pas pulang, kita hanya ngegosip doang. haha, Nothing special? yep it was!

Wassalam :)
Share:

2 komentar: