Kamis, 09 Agustus 2012

Galau,u

   Well, Saya depresi teman-teman sekalian DEPRESIII!! Bagi kalian yang cewek pasti sudah terbiasa berpikir tentang inilah itulah. Iya, saya sering begitu. Tapi semuanya lebih lebih lebih dahsyat lagi. Saya stres. Saya mau gila. T__________T
   Tapi kali ini saya lagi nda mau bahas tentang itu dulu. Sekarang saya hanya mau ngebahas tentang daftar yang memuat tentang apa yang sedang saya pikirkan sekarang -.- Huhuhu. Iya, salah satu penyebab yang buat saya galau itu... Saya pengen cepat-cepat kuliah. Pengen cepat-cepat kerja. Intinya begitu. Tidak tau kenapa tiba-tiba saya ingiiiin sekali Makan, bahkan memenuhi kebutuhan saya dari hasil kerja keras saya sendiri. Saya pengeeeeeeeeeeen T.T Hiks.

   Emm, aneh ya... Kok saya tiba-tiba kepengen kuliah si? Padahal dulu... Boro-boro kuliah, bicara tentang kuliah saja saya nda mau! Sebenarnya saya nda mau berbicara bahkan berpikiran terlalu jauh. Jauh sekali seperti ini. Tapi... Sikonnya yang memaksa saya. Walaupun saya mencoba untuk berlari, Cepat atau lambat-pun waktu akan membawa saya ke kata-kata yang paling saya GALAU-I sepanjang masa. Iyaa... Kuliah.

   Sejak saya umur 4 tahun. Saya kepengen sekaliiiii jadi DOKTER. Pengen sekali. Mau sekali. Hingga saya kelas 1 SMP saya berubah pikiran. Saya adalah orang yang benci menunggu. Semakin lama peminat fakultas kedokteran itu semakin banyak. Iya semakin banyak. eits=.= Bukan berarti saya takut bersaing sih. Tapi di satu sisinya lagi saya berpikir kalau kedokteran itu... Butuh perjuangan. Perjuangan besar-.- "Nothing best ever come that easy" sesuatu yang best itu tidak pernah datang dengan mudah. Tapi satu hal! Sekali lagi saya mau cepat-cepat kerja. itu saja. Hahaha

   Tadi Ibu kasih tau ke Ayah, Kalau ada Kerja yang menerima anak tamatan SMA saya langsung kerja disana. Hihihi, BUKAN BERARTI SAYA NGGAK LANJUT KULIAH. Saya tetap lanjut kok. Tapi sambil kuliah sambil kerja. Itu impian saya-___________-" Mungkin terlalu tinggi ya. Hahaha. Impossible sekali.

   Ayah bilang kerja yang begitu itu hanya bisa ba antar-antar kue di kantor. Ba antar-antar surat. Ba bikin kopi. HEEEEY WHAT THE H...................................................................................................Ah au ah. Bodo. Orang itu maunya kerja dimana kek. Di bank. Di mana begitu -..-

   Tapi yah gitu deh. Doain semoga saya jadi sukses dunia akhirat aja ya. ngehehehe. Aaamin o:)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar