Kamis, 08 Desember 2011

Cheat ? -_-

 Assalamu'alaikum !

  Guys ! hari jum'at .. seharusnya menjadi hari yang paling memberuntungkan buat gue. tapi apa nyatanya? ngga sama sekali ! hari yang mungkin agak sial-.-' . apakah ini yang namanya karma? gue hanya sharing doang? problemnya sebesar ini? hehey! jahat banget deh. sumpah!
  Berawal dari satu ruang. gue jujur, lia ama gue emang pernah share jawaban *tukar pikiran* dari beberapa hari kemarin. kita emang sharing, tapi kita ga nyontek, ga buat pelampung, bahkan hape-pun di non-aktivkan ! masa dikategorikan nyontek si? aaa ga asik sumpah!-___- . yayaya , emang kita si yang paling ribut di kelas ;( . bersama ka'cika, ka'jepo, nandong, dan ame. tapii ga usah dikategorikan sebagai nyontek kali! ga asik banget dah sumpah.
  Dan finally masih sad ending. untuk 1 buah mata pelajaran, gue ga nanya. tapi gue hanya ngasih tau doang. arrgh! bodohnyaaaaa:(( . tapi gapapa, itung2 bantu temen. kayak ga tau anak sekolah aja, itu mah seni ujiaaaaaan ih :(
  Dan sekali lagi, pada akhirnya kita harus menanggung resiko. apakah mungkin esok dipermalukan, atau atau lainnya. atau mungkin dihukum. entahlah .. gue emang lakuin , gue emang salah. tapi .. apakah cuma kita? walopun beberapa dari kita harus rela menjadi musuh dalam selimut, tapi sumpah kita ga rela. gue dan lia aja udah mau nangis, bimbang mau nge-lapor apa ngga. dan .. pada akhirnya kita ngelapor ade kelas! huhuu-.-' . walopun kita tau kakak kelas yang ngelapor beberapa dari temen2 kita. kita aja udah hampir nangis, hidung merah kayak badut, mata berkaca-kaca. BIMBANG ---zZzZz

   Lain kita dan lain ain. mungkin ia agak sial hari ini, masalah pkn. yayaya, yang sabar ya ain :) . kita juga bersabar loo ;') . hehe, harus tegar. dan sekali lagi .. seorang manusi ga akan jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Insha Allah .. Bantulah hamba ya Allah. bahkan gue dan ka'jepo-pun udah berjanji ama diri kita masing-masing untuk ga ngelakuin. amiin :')
Share:

2 komentar:

  1. semua mua kejadian yg didapti tuk tiap harinya,,,ykin deh,,,pasti da makna yg pengen Tuhan bagi ke kita walo mungkin dari kejadian yg buat kita sebel, jengkel, marah,,,

    mencoba menikmati maslah dengan senyuman :)

    BalasHapus