Sabtu, 28 Mei 2011

love is cinta is luph ?

 cinte , cinta , cintaa .. hahah ! Lol ..

wait , sebnernya ni , gue mau nanya .. cinta ntu apaan si ? banyak yang bilang cinta ntu beda dari suka , beda dari sayang atau beda dari yangg laennya poko'e ..
 ga tau , anak-anak jaman sekarang cinta mulu dah --' .. PUGAS ! hahahheu ..
   tapi , jangan ngira ye gue masuk dalam international Pugas teenager *ada-ada ajh deeh :p* hehe . ga sama sekali ga ! gue mah ga suka yang kayak gitu-gituan pokus duluu aah *ala sunda*
   soalnya gue ga tahu menahu bahkan tempe menempe tentang cinta . bahkan gue punya target kalau gue harus jadi orang yang success , so mereka-mereka yang udah ngenal gue ga nyesel punya temen , keponakan , sepupu, anak murid , kakak , ade , dan laen-laen di selenggarakan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja . bahkan anak sekalipun . ya ga ?
    ok , back to the topic C.I.N.T.A .. ada yang bilang cinta ntu asem manis deh rasanya .. ada yang bilang cinta ntu kayak coklat . tapi sebenarnya mana si yang bener ? cinta ntu rasanya manis , pedas , pahit atau asem ? haddeehh --'
   well , menurut research nii , CINTA ATAU LOVE ntu adalah perasaan kagum kepada orang yang ia suka dalam kurung lawan jenis yee .. kalau sesama jenis namanya bukan cinta tapi GAY ! kenapa gue bilang.a gay ? karena kebanyakan yang suka sesama jenis ntu cowok bukan cewek ! ngerti ??!!
   plus paktenya nii .. lihat ajh lagu-lagu sekarang . poko'e ga pernah kalau bukan cinta , sayang , atau yang laen ! heran dehh ama anak-anak sekarang ..
 saran gue , elu pade , atau temn-tmn yg lgi read this note . jangan pada jatuh cinta dulu deh . pamali kata orang tua *hahah . lie.com* . sebenrnya ga pamali sii . tapi kalian harus ati-ati , cz banyak orang yang terjerumus . mulai dari pelajaran anjlok , sampai pergaulan bebas ..
   kalian boleh kok , jatuh cinta coz ga ada yang nge.larang ..
tapii , jangan pacaran ! itu ajh intinya .. pokokny pikirin masa depan duluu deh !
okk , that's all ..
 success ya :)
Share:

1 komentar: