Jumat, 10 Juni 2011

Di saat Gue harus milih .

hy bloggers ! :*
udah lama ni ga share , critanya ni mw curhat *cielahh* tentang pngalaman gue :( .
 critanya gini , gue tuh dlu anak alim *masa si ?* ngapal surat di alqur-an , ga ska kluar , slalu blajar :D . gue emang gaptek, lugu dan ceplas ceplos .
  emang sii , gue di bilang anak rumahan . bahkan neighbor gue-pun , gue ga tauu namanya , plingan cma senyum doank ;p . gue bangga pada kehidupan gue saat itu . bahkan gue ga pernah nangis kerena sesuatu yg sepele .
  hal ini berubah ketika gue mendudki bangku smp . everything has changed  ! gue udah jarang ngaji karena sibuk ngurusin masalah dunia , malas , sering keluar , blajarr-pn nti ulangan . dan yg paling pnting gue tipe orang yang ga bisa nahan marah , and at last gue harus nahan seluruh emosi gue di skolah yang gue dduki hampir 2 thun ni .
  gue ga tau pasti , apa yg nge-rubah sikap gue ni . apakah mungkin krena gue dalam masa remaja ? ataupun lingkungan *teman2* gue .
   pernah terjadi suatu masalah , tmn gue bnci bngt ma gue padahal seingt gue , pda tempo doloe ajh dnia tuh serasa milik gue . none hates me ! , dia cerita ttg gue di blkang gue , pkokny smwny deh *gue malas nge-bahas masalah ni -- :(*
   gue nahan2 untuk marah dan lain2 . gue mncoba untk bersikap lbih sabar . walapun gue tau , sbagian orng ga ngerti knp ge hrus brsikap sabar . even understand about me .
   tapi satu hal yg bisa gue dapatkan saat ini yg gue ga pernah bahkan benci untuk mengatakanny : arti kekeluargaan , dari sini gue belajar , gimana nge-hargain orang , gimana gue sayang ma tmn2 gue .tpii mungkin ni memang takdir gue untuk merasakan 2 dunia yang berbeda 180 derajat .
   tapi *lagi* , gue seneng , at least gue besa nge-bedain yang mana the real life exactly :*
 dan kadang , gue sadar kehidpan yang di junjung tinggi oleh Tuhan , adalah kehidpan trbaik . dirimu akan bisa mngontrol hati , perasaan , feeling and of course your attitude .
  at least gue mau ngucapin thxx yg udah ngajarin gue . gmna ntu arti khidupan , dan lain lain :*
dan yg pling trpenting gue hany perlu take a summary from this life , so that i could run this life as well as all people hopes .  :)
bye : success ya !
Share:

0 komentar:

Posting Komentar