Minggu, 20 Mei 2012

Saya.

   Akhir-akhir ini saya sering bertingkah aneh. Saya sering tidak menyerap apa yang orang-orang katakan lebih tepatnya konsentrasi saya terganggu. Saya linglung tiap paginya. Saya sering merasakan pusing ketika bangun, dan kepala terasa berat di malam hari. Saya senang tidur larut malam. Saya lebih mudah sedih Dan akhir-akhir ini saya senang mandi malam. Akhir-akhir ini saya juga sering merasakan nyeri di dada sebelah kanan saya. Perih. Begitu juga dengan lambung saya, walaupun harus diakui kalau saya sering mengalami nyeri di dalam tubuh. Saya juga sering kelaparan, tapi disaat saya lapar, makanan benar-benar tidak bisa masuk. Dilain waktu ketika saya makan, perut saya menerimanya dengan baik, tapi perlahan tapi pasti saya akan merasakan mual. hal tersebut membuat nafsu makan saya hilang. Sudah beberapa kali juga saya tidak menghabiskan makanan yang saya makan. This is so insane anyway.
   Ada apa dengan saya?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar