Jumat, 11 Mei 2012

Liar!

Bohong   A liar 

   Saya benci mendengar kata-kata itu. Saya bahkan tidak pernah suka ketika seseorang dijuluki dengan gelar seorang pembohong. Saya merasa kata-kata itu begitu kasar. Begitu pedih. kata-kata itu bahkan menyimpan sejumput kepahitan didalamnya. Saya juga begitu tidak mengerti mengapa diri saya begitu membenci kata "bohong"

  Tapi saya lebih benci lagi ketika kata-kata itu ditujukan dan dilontarkan langsung kepada saya. Saya benci. Benci sekali malah. Saya benci ketika orang-orang tidak mempercayai saya. Pedih rasanya. Pedih rasanya ketika bangunan kokoh kepercayaan mulai retak. keretakan itu bisa saja merangsang saya untuk menangis pada saat itu juga    Jujur, Saya benci meyakinkan bahkan memohon-mohon kepada seseorang, apalagi hanya untuk sebuah kepercayaan.  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar