Rabu, 23 Oktober 2013

PINDAAAAAAAAH!

Gue mellooooooow, baru 3 hari dikontrakan udah mellow gini:((

gue udah pindah rumah guyz!!! PINDAAAAAAH. tapi hati gue belum pindah nih:( aaah lupakan. intinya sesuatu yang gak pernah bisa gue bayangin bakal terjadi. iya pindah. walaupun gue ngalay sih waktu pindahnya. pake nangis pas di jalan. sial kampret dan segalanya.

 intinya sedih gitu...

Intinya sedih. iya sedih. 13 tahun sama-sama, kayak pacaran. tempat yang selalu dituju. tempat yang selalu dirindu. akhirnya ditinggalkan. bukan hanya ditinggalkan, bahkan takkan pernah terlihat lagi.

ya kata Raditya dika sih, sama kayak baru putus. kenangan yang paling kuat muncul ya pasti kenangan paling awal. kalau ditanya sedih sih, sedihnya banyak pake banyak. menyedihkan. tapi hidup harus terus berlanjut. harus terus... berlanjut.

dan... last word dah. karena gue harus belajar dolowh soalnya malem ini bakalan mati lamu plus besok mid. kembali lagi ke topik.... last, mungkin gue harus nyari kebahagiaan-kebahagiaan yang terselip di tengah perpindahan ini. iya. Life goes on:'D
Share:

1 komentar: