Minggu, 06 November 2016

Jojombl....be

ASSALAMUALAIKUM. tak henti hentinya gue menyapa kalian yang lagi patah hati... bersabarlah. bahwasannya pasangan hatimu sedang...
.
.
.
gatau deh sedang ngapain.

BTWWWW. gue merasa akhir akhir ini gue jadi jomblo produktif. WAHAHA. seneng sih, tapi normal gak kalau lagi sibuk sibuknya lo istilahnya nge-rindu orang gitu sok kayak di ftv(???) btw awal mulanya gue iseng banget ikut oprect sebuah event kepanitiaan di fakultas, dan saat SK keluar guess what, like hati gue hancur ber puzzle puzzle. IMMA PART OF PRESIDIUM, GUE JADI BENDAHARA.
.
.
Gue gak tau harus seneng atau sedih sama hal ini. senengnya gue pegang uang banyak HAHAHAHA. sedihnya gue worried banyak, padahal kerjanya megang dan keluarin uang doang guyz. this isnt my first time being a treasure sih, gue udah berulang kali jadi bendahara. di ibtidaiyah dan SD gue pernah jadi bendahara, SMA juga pernah, walopun hanya bagian kecil dari penagih uang angkatan wekwek. btw gue kebanyakan nostalgia deh, jadi bendahara itu.... banyak suka dukanya ya, esensi seorang bendahara di sebuah organisasi formal ternyata beda sama yang di sekolah. dan..tugas terberatnya lo ngayomin semua divisi, otomatis belain semua divisi, dan nyari cara biar gak kena semprot ketika belain mereka.. senyumin aja ya:)

Hm, ahya disaat kepanitiaan berlangsung, gue juga lagi disibukin nyusun proposal. sedihnya gue gampang stres, bahagianya... gue gak tau hehehe. dalam sebulan gue 2 kali sakit. DUA KALI. ANAK KOSTAN SEPENGETAHUAN GUE DILARANG SAKIT. malah pernah, gue jatuh sakit ketika tugas lagi numpuk banget, where everyone needs to stay awake for a one night full, dan gue bangun aja gak bisa, pusing:( SERIUS DROP BANGEEET. makan pun gue gak sanggup, bukan gak sanggup sih, tapi muntah. but then, gue kerja tugasnya sambil baring gaez, iya nulisnya sambil baring. and i felt that was the saddest thing being anak kost ever. huehuehue:')

Pernah suatu hari gue rapat sampe malem dan ceritanya gue barusan sembuh nih, terus proposal gue belum kelar. dan pada saat rapat gue "dibantai" sama seorang steering. pulangnya udah telat, tugas modul gue yang keesokan harinya harus dikumpul, JUGA belom kelar, dan cek per cek gue lupa kalau gue ada janji sama senior tadi sore. TADI SORE MIAPA?! HP GUE LOBET. dan gue dibantai lagi habis-habisan sama si doi. DOUBLE JACKPOT LOH YHA:( guess what did i dooooo? i spent my whole night crying on da pillow like ftv did buehehe. titik jenuh ketika lo tired of everything. HAAH. tapi semuanya juga sudah terlewati ya kan hehehe dan sejatinya, sebuah proses akan selalu menguatkan!! hal yang selalu gue percaya sampe detik ini.

Dan pada kepanitiaan kali ini, gue dipaksa oleh koordinator acara yang kampret banget (btw teman seangkatan feels free) nunjuk gue jadi MC. dan di hari H gue sakit lagi!! people are so pity on me yang sakit sakitan udah kayak di ftv aja:( walopun gue gak butuh dikasihanin. btw pengalaman gue sebagai mc di dunia ini nol. yang ada sih moderator aja-,- nge-mc di acara anak TK-pun gak pernah gaez. apalagi buat acara yang attended by more than hundreds people like so sure?!?!?!
.
.
but i made it.

sekarang gimana?
Proposal gue dalam 2 hari ke depan bakal selesai insyaaAllah. LPJ dan gelar "bendahara abadi" alhamdulillah kelar. dan sekarang gue lagi oprect ukm yang ada di universitas. DOAIN LANCAAAAAR, INI IMPIAN GUE. PLIS DOAIN. KU SAYANG KALIAN. YAKIN USAHA SAMPAI. DUNIAJI INI CIKA. WASSALAM.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar