Sabtu, 26 November 2016

Jadi, ceritanya gue lagi makan nih (Re:dengan lahap). melantai. dan tiba-tiba dari kejauhan datanglah seorang cowok, yang sumpah bener bener kayak orang mabuk:( rambutnya acak-acakkan, pake baju hitam pula, datengnya kayak setan lagi (sok muncul tiba-tiba gitu) lalu berteriak dengan lantang "BERNAFAS DEK, BERNAFAS" OTOMATIS GUE LANGSUNG BERNAFAS DENGAN INDAH#EH. Gue selalu suka ketika gurat dan garis di pipi gue melingkar berubah menjadi sebuah senyum, kemudian merefleksikan sebuah senyum ke dia juga. WKWKWKWKWK. Puber banget sist:(

MAAFIN GUYS MAAFIN. kabar baik yang ingin gue sampein kali ini ialah gue berhasil keterima di UKM impian gue. seneeeeng banget! alhamdulillah, walopun nampaknya gue bertemu dengan seseorang yang membuat orientasi gue, komitmen gue di ukm ini mulai bergeser:( ini hal yang paling sedih saat ini. huehuehiks:(

To be honest, gue kadang suka minder kalo jalan sendiri.. gue takut ketika gue aktif di eksternal, internal gue bakalan mensoroti keberadaan gue. gue takut gue gak bisa jaga komitmen. btw....kalo misalnya kalian baca blog ini dan nemu tulisan yang sok serius banget tolong dimaafin. gue lagi nge-hukum diri gue sendiri, buat nulis sesuatu dalam bentuk formal. karena... sejauh ini gue mulai berpikir, kalo tulisan gue dalam bentuk informal gini ga beresensi sama sekali. GAK KONTRIBUTIF. gue berhutang banyak pada diri gue sendiri which is gue harus bayar dengan sebuah proses, yang gue targetin insyaaAllah berhasil.

Sebenernya sih, gue agak trauma ya nulis yang serius kebangetan. tulisan-tulisan seperti begitu malah kesannya buat gue makin melankolis:( gue suka syok anafilaktik kalo inget masa lalu:( bhahahk.
BTW MAAFIN KALO TULISAN GUE KALI INI GAK BERESENSI. MUNGKIN KALIAN BAKAL LEBIH BANYAK BERJUMPA DENGAN TULISAN TULISAN GUE, YANG KALI AJA SKEPTIS, OR SOO REALISTIC, OR SEJENISNYA. MAKASIH YA UDAH NGABISIN WAKTU KALIAN BUAT READ ENTRI INI. KU SAYANG KAMUUUU{}
Share:

0 komentar:

Posting Komentar