Sabtu, 10 Desember 2016

Orang Dalam

KAK M  : “windajiii. seringnya ku liat mukamu di sidum dih..”
GW        : “nda tonji iya kak. Jarangja hadir”
KAK M  :“deeeh. Kosong begituko kah sampe datang terusko?”
GW        : *Senyum* *nyesek*
KAK M  : JADI TERISI MKO INI SIDUM SEKARANG SAMPE PAGI?
GW        : *SENYUM PAHIT*
KAK M  : mauko jadi pengurus maperwa kah?seriuska ini….
GW        : SENYUM PAHIT DENGAN MATA PANDA SEKANTUNG PLASTIK.

Kayaknya beliau ngotot banget yak ngatain gw kosong gaezL jahat banget. Daan, setelah melewati hari itu yang notabenenya rapat terlama yang pernah gue jalanin seumur hidup. Dari jam 7 malam sampe jam 6 pagi yang gak Cuma bikin raga gue nyesek tapi hati dan batin gue juga nyesek banget.. finally fix juga. Gue pertimbangin.

Bahkan urusan “berlembaga” yang katanya sudah menjadi kebutuhan seorang mahasiswa pun ini dirapatkan juga oleh angkatan gue. Semuanya sepakat kalau mau cacat organisasi yuk monggo cacat bersama-sama, dengan kata lain tak satupun orang yang gak berkontribusi dalam kelembagaan ini. semua sepakat ingin merevisi sistem, tentu dengan masuk ke dalam sebuah sistem,. Dan dengan niat iseng-iseng bermotif pun gue dan sebut saja genk gue mendaftar dalam kepengurusan ini..

Daan niat keisengan itu ternyata membawa keseriusan yang berdampak besar! Gue keterima gaez. Niatan gue fix gue pengen aktif di ukm. Tapi nyatanya internal memberikan kepercayaan kepada gue untuk menjadi pengurus. Gue istilahnya sekarang sedang memantapkan hati, untuk bersiap menjalankan amanah ini. Belum lagi semester yang dijuluki “neraka” sebentar lagi akan menyapa, yang bakal menjadi tantangan tersendiri bagi gue dan 7 orang pengurus lain yang berasal dari angkatan.

For sure, ini kepengurusan pertama gue semenjak vakum dari smp dulu. Curiosity gue muncak ketika pengen rasain segala jenis pengkajian sop dan semacamnya, evaluasi dan pengamatan, serta indahnya ketika amanah itu sendiri dijalankan. Dalam arti, gue pengen demisioner dengan indah di Desember 2017 nanti. Bismillahirrahmanirrahim, saya terima amanah ini. Iman ilmu amal padu mengabdi! Yakin Usaha Sampai!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar