Senin, 18 Desember 2017

Sebenernya...

Sebenernya, besok gue ujian osce penutup di semester ini mengenai gigi tiruan, tapi gue mager banget.

Kalau ujian gue selalu punya undangan belajar rutin, parahnya gue adalah orang yang sangat mager kalau ga dijemput, dan sangat susah buat nolak at the same time too.

Nah, sebenernya... perasaan gue lagi ga karuan. mungkin karena bingung nentuin kapan pulang, karena sampai sekarang gue masih dibujuk untuk jadi steering dalam prosesi pengkaderan 126 mahasiswa baru, tapi gue lebih merasa pengen nikmatin libur gue. Gue merasa masih terlalu kanak-kanak dan gabisa acting marah-marah, gue hanya bisa marah teriak teriak sama orang terdekat fyi walaupun ini ga penting sih. dan main point nya gue masih merasa belum pantes.

Sebenernya lagi, gue barusan melepas jabatan sebagai sekretaris panitia lembaga medis se-makassar. garis bawahin ya, panitia bukan pengurus wkwkwk. Kegiatan ini terselenggara dan melibatkan banyak institusi medis just like BBPOM, dinkes, RS, BPJS, dan sebagainya. Otomatis hawa capeknya masih berasa banget. Nilai plusnya gue punya pengalaman lebih dan kenal lebih banyak lagi sama banyak anak-anak medis, just like FK, keperawatan, FKM, dan sebagainya.

dan sebenernya lagi, 
gue agak pengen nanya nih...
Just in case kalau lo disuruh buat kopi oleh si A, untuk si C. tapi si B tiba-tiba pengen juga, but si A ngelarang, at the end fix nih ya lo tanya si A, tapi si A geleng dan bilang nggak.
saat kopinya jadi dan lo nganterin kopi tsb, dan semua orang lagi rapat... dan setiba-tibanya si A ngambil kopi dari tangan lo, dan ngeliatin lo seperti ada yang pengen dibilang dan semua orang diem dan kode-ing each other...
Respon lo gimana?

atau juga lo the only one yang diajak foto berdua padahal lagi diantara banyak orang.
Respon lo gimana?

dan masih banyak lagi sih.
tapi...kok gue yang lumer dibuatnya ehahaha. engga sih, bergaul sama orang emang harus antibaper. but guys, at least gue pengen bilang

Happy judicium day, happy hippocratic oath untuk sosok adorable yang gue gambarinnya disini gajelas bgt. wkwkwk, sukses selalu. Terima kasih untuk arahan dan bimbingannya, selama beberapa minggu terakhir :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar