Selasa, 03 April 2012

Pspspsps.

 Assalamu'alaikum. Hello World.

  Tepatnya tadi pagi. Pelajaran bahasa inggris maksudnya. Saya yang sebenarnya lagi amat sangat tidak mood untuk belajar, memutuskan untuk bercerita dengan Perky yang aslinya bule dan sebenarnya terdampar dari samping bangku saya pemirsa huahahaha.. Saya jujur bingung pada saat itu mau cerita apa. Dandandan sampailah kita pada topik yang tepat! yaitu SEPAKBOLA.
  Saya juga bingung kenaa saya bisa tertarik dengan aktifitas yang terdiri dari 9 huruf ini_-_ yang pasti saya hanya ingin tau, seberapa jauh pengetahuan saya tentng sepakbola ini. Dan ternyataaaaaaaaa......... ada Real Madrid [Kaka] disana, Dan ada Barca [Messi] disini. Ada Chelsea beserta Juan Matta dan Torres di sono, dan juga ada Liverpool beserta Intermilan,MU,Manchester City, AC Milan, dirumah saya haha-_-. Dan Valentino Rossi disamping saya. Huahahaha.

  Lanjut lagi Ke PS. Dan saya bercerita tentang semua-muanya tentang apa yang saya ketahui tentang PS pemirsa. dan Perky hanya bisa menatap lalu mendengarkan saya dengan sksama-___-' entahlah dia tidak mengerti dengan lontaran kata-kata yang keluar dari mulut saya, atau bosan melihat saya berkecoh sepanjang mapel b.Inggris hahahaha.
  Simple, saya hanya bercerita bagaimana saya bermain Spiderman,Bola,Resident Evil, Guitar Hero 3&4, MotoGP 3&4, Garfield,Cars2, GTA Dan bercerita tentang 2 memory card PS2 saya yang isinya bahkan tidak mencukupi lagi untuk diisi dengan kaset-kaset PS lainnya. Dan ternyata Perky hanya bisa mengutarakan pendapatnya ketika saya bercerita tentang Warriors, yaitu sebuah permainan yang didalamnya terdapat genk-genk apaaaa gitu-_-' dan ada pilox dalamnya, ada pencuri juga kok :p hahaha, Ada penambah darah [Jujur dulu saya hapal mati pemirsa, mulai dari select x kotak segitiga atas kanan bawah blablablaablablablaaaaaaaaaaaa] OLEH Karena ituu perky bilang saya kayak COWOK. Jhahaha, iyaa makasih :P Setidaknya dalam bidang PS-PS saya lebih hebat dari kau perky :p @#$^&*)(*&^$#@@#$^&*

---------->
Jujur itu bukan saya. Iya bukan saya. Saya ngga pernah nulis itu! Jujur.
Lalu itu siapaaa? Siapa? Siapa? Siapa?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar