Senin, 30 April 2012

Ipaaaank-___-

  Assalamu'alaikum everybadih.

  Nah, tanpa tujuan yang jelas saya diri saya, anak ibu dan ayah saya dan saya-saya lainnya ingin  menjelaskan kronologi ipank yang menghantui hidup saya beberapa hari terakhir-___-

   Malam itu 29 April 2012..............
Saya bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu, Jam memang sudah menunjukkan pukul 21:30, tandanya jam stengah 10. Setelah mengambil air wudhu, saya-pun membaca surah surah Al-ikhlas dan doa pembuka hati *Mumpung saya lagi niat xixixi . Dilanjut dengan niat dan diikuti takbiratul ihram Saya-pun akhirnya berusaha sekhusyuk mungkin dalam shalat isya saya kali itu.......

   Diakhiri dengan salam, saya-pun memulai untuk beristighfar lalu berdzikir lagi sekhusyuk mungkin. Berdoa dan mencurahkan seluruh isi hati saya, berupa empedu dan lainnya dan akhirnya ditutup dengan sujud. Sayapun bergegas untuk mengambil Al-Qur'an dan berniat untuk membacanyaaaa.

   Dan di tengah perjalanan membaca Al-Qur'an. Pintu ngga tau pintu sebelah mana bunyi-bunyi dalam arti bunyi kayak mau didobrak gitu. Mungkin kerjaan ade saya kali ya-___- saya sempat ketakutan dan terdiam sejenak. Lalu memutuskan untuk melanjutkan bacaan saya yang tadi. 1 Ain mungkin cukup ya xixixixi. saya pun menyudahi untuk membaca Al-qur'an.................  Beberapa menit kemudian Hape saya bunyi. Layarnya berkata bahwa pemanggil ngga diketahui. Ya udah saya angkat -_-' nah, Pas diangkat "Halo, Assalamu'alaikum" ucapkuu. ngga ada jawaban terus suara yang terdengar sih cowok, Terus dia tanya begini

"Ini siapa kah?"
"Ini winda, ini siapa?"
"Irvan irvan tadi kenapa ko ba telfon?"
"Ini siapa? aah? te ada saya ba telfon......."
teeeeet  tanda terputus.

     Tiba-tiba hape saya bunyi lagi, Nah kalau yang tadi di layar tertulis pemanggil tidak diketahui, nah kali ini di layar bertuliskan pemanggil adalah manusia luar planet xixixixi.................... sayapun mengangkat telfon itu, tiba-tiba cowok tersebut mengatakaaaaaaan
"Kenapa ko telfon ipank?" ketusnya
"eh, te ada nanti ih kaka rafdi ini"
"tapi disitu tatulis barusan anu"
"ih, bemana caranya winda tadi lagi shalat, terus hape di atas tempat tidur ya"
"Bah? eh sudah jo dan"

Teeeeeeeet  terputus lagi-___-
    Dan, terakhir muncullah sms dari ikhy yang bilang kalau winda itu telfon ipank tadi-__- zZ' saya-pun tidak memperdulikan apa kata mereka lagi. Dan akhirnya mari mari mari mengakhiri malam itu dengan beribu tanda tanya dan kegelisahan yang menjengkelkan. yuuks-_-
   Itulah kronologis cerita yang sebenarnya. Alan yang juga tadi ikut bilang kalau winda yang telfon ipank itu TIDAK BENAR YA. TRUST ME PLEASE u__u
"Di history saya benar-benar tertulis Received Calls// 0856********//22:00// 29 April."



Share:

0 komentar:

Posting Komentar