Minggu, 01 April 2012

Ka auliaa:'(


     Saya tidak tau harus bilang apa. Yang jelas saya shock saat saya baca Sms yang bertuliskan:
     “Dek, Habis UN saya langsung test di luar. Saya pindah ke Makassar T.T”  jam 3 tadi. Awalnya saya mengira ini hanya April Mop. Tapi nyatanya tidak. Ini benar-benar nyata! Saya yang panik langsung menelfon Ka’Aulia. Nyatanya iya! Tangisannya semakin menjadi ketika dia bercerita tentang mengapa, apa dan bagaimana ia bisa disuruh pindah ke Makassar. Entahlah, saya bahkan tidak peduli dengan Semua itu! Yang jelas saya hanya mau Ka’Aulia STAY! ITU SAJA!

     Kenapa kakak Pindah? Kenapa? Kakak sudah janji mau ada disampingku setiap saya butuh. Setiap saya sedih,senang, dalam keadaan apapun. Ka’aulia sudah janji mau jadi ‘Best Star’ku. Apalagi disaat Senk-senk,ka’iffah,ka’jian mengatakan bahwa mereka akan SMA diluar. Cuma kakak yang bilang kita akan sama-sama di SMA al-azhar. Cuma kakak! Cuma kakak yang kasih saya semangat, Cuma kakak yang bilang kita mau berjuang sama-sama di SMA. Tapi nyatanya apa? Justru kakak yang pindah! 

     Saya tidak bisa berkata-kata apalagi. Yang jelas, saya pasti rindu orang yang pernah menyuapi saya ketika saya sakit. Orang yang saya panggil kakak dari beberapa orang lainnya. Aulia yang selalu menyemangati saya. Aulia yang paling terbuka dengan saya. Aulia yang menyayangi saya. Aulia yang tidak perduli dengan seberapa falesnya suaranya ketika ia bernyanyi, Aulia yang paling narsis, Aulia yang apa adanya. Aulia yang selalu berusaha menjadi orang yang paling bijaksana dengan segala ‘Qetos’ nya. Saya pasti rindu dengan semua itu. JUJUR Saya AKAN Rindu! :’(((

 Saya haraaaaaaaaaaaaaaaaaaap Sekali kakak tidak PINDAH! TIDAK PINDAH!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar