Rabu, 01 November 2017

Cukup Satu Kejadian

Hellooooo fuhfuh akhirnya gue balik lagi.. jadi akhir akhir ini gue sibuk super duper elah. Sebulan kemarin, senin-minggu, bohong kalau gue gak pulang di bawah jam enam sore. Malahan kemarin gue sempat pulang jam 1 subuh, jam 8 nya balik lagi selama 3 hari berturut-turut dan sekarang gue lagi dikejar deadline hummT-T ngeluh mulu nih

Hmmm!jadi, kemarin gue balik lagi ke ukm setelah sebelumnya gue sempat vakum. di event besar kemarin gue sempat baper, jujur gue juga sempat sedih.. ya karena bertemu seseorang tapi kok rasanya hampa. Cielah. aktifnya gue kembali ke ukm bukan karena alasan spesifik kok, lebih ke karena gue merasa masih less-contributive. Gue masih inget bener cerita ke kalian melalui blog ini dengan menggebu-gebu, perjuangin buat masuk ukm yang gue idem-idemin sejak dari maba. tapi kok ternyata, pas udah masuk gue lepasin gitu aja, im so far from that way, that prinsip btw hehehe.

Gue orang yang bukan easily lepasin sesuatu yang udah gue pegang kuat. dan kali ini gue jadi LO, awalnya gue pegang ipb, eh ternyata si doi ngundurin diri dan ujung ujungnya gue dapetnya untad juga hahahaha aduh maafin gue jayus. nah pas hari H agak awkward gitu...dan pas hari kedua, ternyata LO yang lain banyak yang gak dateng dan gue yang masih merasa asing, hanya karena memegang teguh tanggung jawab gue maksa diri gue yang super gaknyaman sama some people, apalagi people yang cerewet tapi istilahnya "dia diaji saja", jujur gue ga sanggup tapi disanggupin.

pas istirahat... entah kenapa gue punya naluri pengen nyapa anak UNS yang lagi sendirian gak ada LO. sebelumnya mereka sempat nitip makanan mereka karena mau nunda makan dulu katanya, lagi nahan gugup mau presentasi. Eh ternyata... pas gue sapa mereka super duper seru banget, anak ekonomi, dan semuanya adalah perempuan yang bisa gue jamin agamanya, adorable in their ways. Diantara mereka bertiga, gue paling deket sama mutia bcs doi orangnya extrovert bgt dan suka ngelawak. Baik dan super welcome bgt yang bikin gue seketika merasa nyaman sama orang baru, dan juga ada mbak mufidah sama el, baik juga koooook!<3

Keesokan harinya gue field-trip dan dampingin anak untad yang rempongnya minta ampun. semuanya anak daerah, bukan asli palu sih tapi apa ya..kamseupay hahahaha. gue merasa bukan lagi jadi LO tapi mereka yang lagi LO-in gue karena mereka delegasi yang super rempong dan banyak maunya, paling cerewet... eh tapi caring banget deng! maybe karena gue lebih adik kali ya. entah kenapa setiap kali gue capek ga pengen dateng, gue selalu keinget sama mereka lagi. ibu dan ayah selalu ngajarin gue untuk bersikap agar kita bakalan diinget sama orang.

"lakukan sesuatu yang bikin orang bakalan ingat sama kita" makanya judul entri gue kali ini cukup satu kejadian. Di pantai losari, kita shalat jamaah dan lesehan makan siang bareng di tengah terik yang menyengat. Gue sharing soal kehidupan kampus gue dan mereka juga sharing soal kehidupan kampus mereka di solo dan palu. Rupanya si rombongan uns lagi ngenyam pendidikan d3 disana. Lo ternyata gak bisa judge the book by its cover.. kadang gue pengen nanya sih, kenapa mau ngambil d3, kenapa gak s1. tapi lo diciptakan berbeda-beda untuk dapat menghargai perbedaan itu, bukan melakukan pembedaan, jadi gue bungkam lagi mulut gue:|


Share:

0 komentar:

Posting Komentar