Jumat, 21 September 2018

49 days of change.

Entah, gue lupa kapan terakhir gue nulis sebelum tidur. yang jelas bukan setahun yang lalu, bukan juga dua tahun yang lalu.. kali aja bertahun-tahun yang lalu. yes.. he brings me back, he brings me to the old winda. to the purest winda i have ever been. sebelum kita terlalu jauh gue pengen curcol dikit bisa kali ya?ehehehe

Dibanding sedih, gue lebih banyak senyum saat mutusin sebuah keputusan yang harusnya buat gue nangis beribu ribu ember. kalau ditanya nangis?nassami gue nangis seharian full. tapi entah kenapa gue merasa lega, karena gue merasa sedang jatuh cinta pada seseorang yang ga salah. gue literally merasa dewasa at the same time, dan kalau ada kata yang paling tepat buat jelasin ini mungkin, a damn cliche.

Gue jadi penasaran sama rencana Allah ke depan.. at least for 2,3, or even 4 years ahead (paling lama y). On my last jatuh cinta gue juga udah ngerasa klik banget dan udah saling tau luar dalam, kadang wajahnya merasa mirip eh tapi dijauhin juga. gue pikir setelah ini gue gabakal dan gapernah bisa jatuh cinta sama orang baru, no matter how many times i have tried. tapi ternyata gue salah. accidentally we met, kita disatukan di bawah satu atap untuk 49 hari, kalau kata orang ini cuma cinta lokasi... kata siapa? bukannya kalau jatuh cinta kita selalu punya variabel lokasi, kondisi, dan situasi, kan?

At some views gue merasa mirip, 75% mirip dari segi kepribadian, sifat, included wajah juga wkwk. pede amat gue. tapi as we grow up, kadang kita gamau berekspektasi berlebihan soal jodoh. asal klik yaudah dia aja. sesederhana itu, tapi prosesnya yang ribet. intinya.. ini jatuh cinta paling ringan yang pernah gue rasain. gue sadar jugasih dengan begini gue balik lagi ke Allah buat curhat, buat belajar lebih dekat lagi, buat masrahin segala keputusan di tanganNya. gue percaya masih banyak hal-hal baik yang bisa gue lakuin ke depan. termasuk dia juga. Instead to choose crying, gue lebih milih senyum dan berterima kasih kepada Allah karena udah baik banget pertemuin gue dengan sua, my adorable man, whom id always admire..alhamdulillah^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar