Kamis, 22 September 2011

A day to remember :'D

 Assalamu'alaikum :) .

  well , guys .. gue lagi sedih banget hari ini , rasanya gue pengen nge-lupain semua masalah yang gue hadapin .. tapi percuma , ga akan bisaa :((
  hari ini penuh dengan keceriaan , walaupun bawaannya sial mulu :( . saking galaunya .. gue lupa apa topik yang akan dibahas kali ini :(

    And well guys , first of all .. tadi kelas 9c ulangan -.-' . ulangannya susaaaaaaaaah~ sakit pala gue nginget semuanya , akhir2 ini gue suka ga konsentrasi gara2 problem yang gue hadepin .. seperti banyaak banget ! but the problem is only in me ! it's all unimportant things .. yeaa , it's not important to be thought by me :(

      hmm , the second one is .. gue remed ! erss :( jeleeeeeeek bangeet aaaahhh .. laptop gue aja hampir gue banting !~ ,~ ini untuk pertama kali gue remed indonesian subject ! *ada nanti sa pindah kewarganegaraan ! uhh >.<* , malamnya gue nangiss , sumpeh dah .. malam itu gue cuma ngabisin dengan nangis doang , ga ada yang laen . nangis mulu .. terus belajar , nonton sma makan *nge-meal* emang sii , gue kalau stress bawaannya pengen makan . cara mudah ngilangin stress :D

    nah .. disini mulai happy2.nya gue .. sore tadi gue jalan bareng ifah,audry, sama jihan atau stepku ..
yeaa , kita jalan ke ramedia .. jalan2 mulu , nyari buku .. novel dll . sipung ahh~ ga pada konsisten , tadinya mau nyari novel , terus si audry bilang .. maunya nyari buku pelajaran .. *terus kesana kemari , masam orang gila kita disana hahah* terus guenya nyari mereka , setelah berhasil nyari sampul buku . keren loo :P

  saat disana , gue nyari sesuatu .. sumpeh dah .. semuanya keren ! haha , kite2 pada nyari binder , terus tiap kali gue nyari binder , bahkan ngmbil sebuah binderpun, psti 4 atau 5 yang lainnya jatoh ~ selaluu .. apakah ada artinya ? hoho xD , kalau yang ini mah kagaaak .. kagak mungkin :p . terus si iffah bilang : "i'm shy to have a friend like you" , alaamaa' , kaget daku fah :p . haha , menusuk dari luar kata2nya >.< . tidaak .. jangan percaya :)). cuma main2 itu kasiannn :p

 terus mereka pada ninggalin gue dah , sampai di kasir .. gue narik stepku ,
gue bilang "step, temani sa kesanaa .. ayoolaaah" ,
"ba'apa kah step?" smbung jihan
"ba'cari sticker lah .." jawab gue .

dan langsung saja iffah dan audry ngikutin gue dan jihaann .

*woyyy , ini bukan cerpen nduts !* ia ia iaa .. just a joke ! , hbisnya daritadi garing banget , >.< mungkin karena kegalauan gue kali ? hhe .

~jreng jreng jreng !

   karena mungkin gue milihnya udah lebih dari 5 menit . mereka nanya ? emangnya harganya berapa nduts ? ya  udah gue jawab .. 1.000 rupiah . haha , dan langsung mereka nyerbu dah , malahan si audry beli ampe 10 ? yayaya , mkkb , atau bisa dibilang kita .. mau buat bisnis sticker :D
  terus kita rebutan dah .. saking serunya kita rebutan muter2 , melantai , smpe2 penjaga toko.pun lewat kita ga peduli . yang ada di fikiran kita tu , gimana buat bisnis sticker yang baik . haha~ ga kok , pokoknya kite mau nyari the funniest sticker dah :D

   and well guys ! kita pulang dahh~ , terus hanny nelfon , kita bicara pnjang lebar "ckckckckkckcdcyurhgskjdhgf " sampai saat gue mau nyebrang , mobil honda jazz putih hampir nabrak gue ! hahaha , bukan cuma itu sii , selain hampir ditabrak , bodohnya gue lari kesamping , bukan malah nyebrang :D . untung gue ga diteriakin .. hahaha , maav ya bapak atau ibu yang lagi nyetir :D

    Next ! kita udah sampai di lorong , terus si audry bilang katanya "tau nda , biasanya di rumput2 bgini ada anjing yg b'smbunyi"
   dlam hatiku .. subhanallah -.-' bkin takutt ! dan akhirnya kita jalan menyusuri lorong , saat itu mereka ber-3 lari ! eeerr , gue ditinggal sendiri , jujur yang ada di benak gue kalau gue lari , ntar yang ada cuma gue digigit anjing ! dan malah sebaliknya , mereka ber-3 yg lari , gue yang hampir dikejar :(( .

   tadinya gue santai aja , palingan anjingnya didalam .. eh ternyata , emang di dalam sii .. tapi anjingnnya keluar 3 men ! huhu >.< , terus ke3.3 nya hampir loncat . MAMAMAAAAAA ! eitsss , salah IBUUU ! haha yang ga bisa gue bayangin , gimana kalau anjingnya nge-lompat !~ saat itu gue ga tau lagi harus buat apa . saking bingungnya gue cuma berdiri tepat depan rumah majikan anjing itu ! wahaha , jantung gue udah kayak ditarik . maksudnya copot . ga bisaa berpikir lagii ! dan akhirnya gue nutup mata , sambil jalan pelan2 .. gue takut banget kalau digigit ma anjing , bisa2 nanti gue kena rabies :(
   and suddenly ! gue bisa juga sampai di rumah audry =____= , dan saat gue buka mata .. yang gue lihat bukan surga di taman impian haha ! tapi mereka ber3 yang tertawa terpingkal2 ! iss .. untung gue.nya ga digigit :D


    tenyoss , kite pulang dah .. ga sabar pengen  buat ni hp jadi penuh sama sticker :p . dan akhirnyaaaaaa~ smpailah kita pada kamar audry , dan .. ac dinyalaain  , open veil ! dan konser ! hahaha *alay* . tdak bah ! >,> and next si cipe dateng , terus bilang "wawawah , semuanya ga pakai jilbab ya?" , ga kok kok kokkoroyyok :p . soalnya gerah banget ih :( .

    baru aja , bongkar barang2 yang barusan dibeli .. si audry dateng .

"weee guys , kita takunci" kata sii audry
 "opoooh ? apaaa ? aigooaigoo ?" kata teman2 :D . haha , *naskah palsu* ,

ga kok , kita cuma santai aja , si audry udah panik . gimana ngga coba ? kita terkunci di bagian dapur , pintu yang membatasi antara (ruangkeluarga,ruangtamu,kamarutama,dapur,garasi) dan (dapur kotor, kamar audry) . terus gue orang kedua yang ngerespond stelah cipe, dan gue datangg! yeaa , windaa is coming :p

  kirain cuma maen2 , ya udah .. gue dobrak dan narik tu pintu , tetep ga bisa .. jujur aja , nafas gue ga teratur saat itu , gue nganggap tu masalah santai , karena gue pikir kita pasti akan keluar . tapii .. disatu sisi gue juga khawatir lah -.-' .

   saat itu-pun kite masih bisa maen2 -.-' , masa iffah bilang :

"haha , sudah joo .. kita kayak bigbro sudah"
terus gue ketawa , lucu sii tapi tetep keringetan ! eittss , keringat dingin maksudnya :(
"bigbro , buka pintunya bigbro .." kata ifah

 hahaha , sumpah deh . gue tertawa termehel-mehek , terpingkal-pingkal,terteteter ! :p haha bahkan terteler teler :p . *lebaaaaaaaaaaay* tapii sumpah lucu , rasanya ga pengen akhirin tu moment .:D

   terus si cipe merintah buat ngambil gergaji besi , yaudah setelah diambil.pun masih ga bisa terfix tu pintu ! kita muter balik keluar . tapi gadapat2 , bahkan gue udah ambil pisau,gergaji, t tau apalagi itu satu ! oya , kita bahkan ngambil tangga buat ngelompat keluar !~~ konyol dah >.< :D . wong atasnya ga ada kayu , gimana caranya coba ? -.-'
   masih dengan suasana muter balik, si ifah nyuruh gue pasang status , setelah gue check pulsanya ! arggh-.- ga ada , dan akhirnya guenya sibuk nelfon ibu gue minat beliin pulsa, saat dengar suara nafas gue yang ter.engah-engah . ibu gue jadi panik , nanya kenapa ? yaudah gue jawab minta kirimin pulsa . hahaha ,

  gue lari muter balik , coba gergaji dari bawah , smbil bilang "bigbro , buka pintunya bigbro .." haha , tetep ga bisa .. soalnya yang jadi masalahhnya juga pintu depan yang kekunci . mana si mama audry udah nelfon lagi. ya udah diangkat aja .. terus si audry lagi diatas tangga , yaudah gue bicara ..

 "ini tante , si audry lagi usaha .."
"usaha gimana ? sekarang si audry.nya mana ? kasi tau tu si audry , kalau nutup pintu jangan keras2 !"

   hoho , perasaan gue campur2an dari asem , manis , asin , dan pahit . merasa bersalah juga sii , tapi yaudahlah .. . 3x mama audry nelfon , yaudah pada akhirnya kita nemuin cara buat buka pintunya dari dapur . and finally ! it fix ! yuuhhhuu ~~ gue seneng banget , rasanya tuu seperti alan yang menang di bigbro , terus dapat hadiah ..

  dan gue orang yang langsung nerobos dan pergi ke ruangg tengah , saking senangnya gue sujud syukur , gue sujud syukur muter dulu dari timur selatan barat utara dan ke barat lagi . haha .. ifah yang lihat gue sujud syukur langsung sujud syukur , kayak ngelihat suatu keajaiban . dan lucunya gue ma ifah sujud syukurnya jungkir balik :D

  and next , kita langsung les .. karena lapar nii , gue , indah , step , ifah dan yang laen makan siomay .. dan singaktnya setelah makan siomay .. gue , step dan indah ke kios buat beli minum .. terus cerita2 . saat crita2 gue cerita tentang ade gue . gini :

"sa itu , pengen skali jadi ana bayi ulang :( . enaak .. kerjanya cuma makan , tidur , bermain, tidur dan minum susu . terus sa bilang sama ayahku begitu too .. terus ayahku bilang "mana nayla t blajar ? tiap hari tatoki smpe 5 kali itu" , tiba2 mereka tertawa terpingkal-pingkal! padahal gue disitu lagi galau banget , yaudah tanpa tahu penyebabnya gue juga ikutan ketawa dah .. yaudah deh ! kita pergi les :p

that's all a day to be remembered :* . it was a funniest moment . hope that we'll always remember . Thanks for the attention . Wassalam :))
Share:

0 komentar:

Posting Komentar