Sabtu, 17 September 2011

Palu :*

Assalamu'alaikum ^^

  Guys , hujan2 gini ingat lagu lawas deh xD . haha .. " hujan tu.. run.. la gi.. di bawa payung hitam ku berlin dung.." haha , bernostalgiaa xD ..
  hmm , tadi di lapangan walikota ada sebuah perlombaan lupaa deh gue --' , pokoknya kudaa , surely i forgat it '-' lupaaaa~ apa yaw ? dokar ? haha istilah kuda di kota palu deh itu :p

  singkat cerita , gue diajak ayah gue pergi ke walikota di town gue -.-' kata ayah gue sii , nengok kuda2 kantor ayah gue , buat perlombaan rebana . HEBAT KAN ? haha palu gitu loo :* tempat kelahiran gue :D
  terus , ayah gue turun .. dan tinggallah gue bersama a half of my soul haha :D , biasa hp gue .. percaya atau ga , paktenya hp bagi sebagian orang adalah jiwa , *ceileeeh* .. tempat rezeqi , pemberitahuan , penghibur , dan kadang ngeselin haha .. pulsa aja kalau kalian ga punya , pasti dah nyesek sendiri . laptop pun ga akan sanggup ngobatin pain that going inside of you -.-' ;p

   errrll -.-' itukan turn around dah , *ingat lagu stranger - secondhand serenade* . (LANJUT WINDA LANJUT ! ngerti ga si lo ? -.-')

   well , i looked at the mirror , and laughing a lot when i realize that how funny my face is ! haha xD , bener juga sii muka gue agak gimanaa gitu.. kesannya ~ . disamping gue ada mas2 penjual es cream .. daritadi gue nahan , bilang sabar aja ndaa , tiap detik gue ngelihat mas itu .. sumveh dah , walls , magnum huhu -.-' terpaksa gue turun dan minta uang , ayah gue ngasih 10.000 ..

  10.000 ntu gue beliin ice cream yg harganya mencapai 5.000 bussett dah~.~ yang 3 warna kyak pelangi itu loo haha , enak jugaa yaa .. walaupun ga dapat walls yang cokelat stidaknya gue udah makan ice cream :D haha
  dan gue pergi hampir ke tengah lapangan , gue makan ice cream there ..
beberapa orang nge-lihat ke gue , gu ga tau .. mungkin karena gue belepotan kalia yaa ? haha ,sygnya gue pakai papan nama yang kayak gubernur2 itu loo . hehe , bangga :P
   gue perhatiin beberapa dokar yang ada di sekitar gue .. beberapa ada yang pake bahasa kaili .. jujur ye , gue ga pernah tau gimana bahasa kaili ntu ~` yang gue tau :

1. nanjodi : centil
2. nabaya : gila
3.nadonson : *tauu :p haha , gila mungkin

 cuma itu kayaknya ..
sangat disayangkan yoo , kalau bahasa kaili itu 200 tahun akan datang punah ~~ kan ga sik , ia ga ? makanya pinter2 dong , ngelestariin bahasa daerah ..
 masih dengan icee cream gue yang serba belepotan .. gue juga dengar lagu 'palu ngataku' , suka banget dengar tu lagu , tapi gue ga pernah hapal .. mana ada waktu gue but ngapalin yang kayak gitu , entar deh .. InshaAllah gue akan hapal ..
  eitsssssss! belum berhenti sampai disini , gue juga tau loo .. lagu daerah yang lyricnya kayak gini "bosse .. bosse sakaya" walopun cuma itu doang .. gue prnh dengr wktu gue tk , dn gue hapal cuma lyric ntu doaankk ~ payaaaaaaaaaaaaaah banget dah guenya ~

 udah deh .. sekarang anak2 Indonesia harus pinter2 ngelestariin budaya di daerah masing2 ~ , gue juga InshaAllah , jikalau gue diizinin buat jadi pemimpin .. walopun ketua yang beranggotakan 1 orang , InshaALLAH .. gue rubah deh , gue buat semua orang become better :) amin YRA :))

.bye all ^^ . success yoo ;D
Wassalam :))
Share:

0 komentar:

Posting Komentar