Kamis, 15 September 2011

New Name =p

   Assalamu'alaikum ^^

   Guys , akhir2 ini kok gue lagi galau nyaak ? sedihh bangett dah ~ andai gue punya dinding yang buat otak gue bisa segalanya , gue jedukin dah pala gue ke sana .. ntar tinggal nikmatin hasilnya . haha *Galau.com*

   Tadi pagi , gue galau banget , diem2 merayap kayak cicak =D dan kebetulan duduklah salah 2 orang konyol di hadapanku sama stepku . -___- disturbing bangeet ih~ bahkan apa yang sir Ali jelasin ga masuk di otak gue! :'( . taukah siapa mereka ? merekalah roki atau rudi dan jack atau samsul ! haha , alias fandy sama verdhan :D .
   huhu .. terus mereka manggil2 gaje .. masa si rakha di panggil samsul ahahaha! lucu :p , terus gue di panggil bunga , partner daun dipanggil sukerti ? *tau lah apa namanya ituu , tejotejo pokoknya :p*  mau tau ceritanya ? beginii ..
 
 yunii : ckcckck absakjdsfbcusdkhfncksdjam
sir Ali : but , like this you should do .. *blablabla hehe
Yuni : chgavdwidjcbhsdcksj
Rakha : wee , sukerti badiam saja kau !

ahahaha , nda berhenti ketawaku di situ :P , tanya sama stepku~

  terus sepanjang perjalanan *ceileeehh* , si sesti dipanggil silvia haha , terus rakha stev *step,stiv,stip haha* alias steven , ceileeeeeeeeeh~ mereka serasi yaa :D haha :p :p

   terusssss , apalagi ee ? aa ? ii ?? >,< . oya .. fandy manggil2 gue dengan nama bunga teruss~ itu lagi satu sama verdhan ~ agak risih sii , tapii gapapah lah .. ntar bisa beradaptasi tenang ajah :p .
  o i ya , bendera jugaa ~ dy kira namaku ada di bendera sto haha :p namaku windaa , terserah kalian lah , yang pnting kalian senang :p .



Bye all , success yaw :) InshaAllah :)
Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar