Kamis, 08 September 2011

Love

once , somebody ever asked me:
"do you love genkerz so much?"

and i answered:
" i love you as usuall , i love all as usuall"

and she answered back:
" if me , i love genkerz so much , i won't let them hurt by somebody .. i love yaa :)"

  dari conversation di atas , gue catch the point , gue setuju apa yang dia bilang ..
yeaa , i can't help that i love genkerzz so much , tapii cinta itu needs a proven , bukan dari kata2 . dan gue percaya kok "the best proven of love is trust" , gue percaya ma genkerz , kalau genkerz ga talking at behind me back , gue juga percaya kalau genkerz itu semuanya baik , kita ga terpecahkan . sekarang proven yang gue lakuin hanya bersabar , walaupun gue banyak dengar kalau beberapa dari genkerzz talking at behind me , tapi gue percaya , mereka ngelakuin hal tersebut karena ada reasonnya . and i believe on that.

  Gue ga bisa explain clearly , gue sayaang banget ma genkerzz , atau cuma nganggap sebagai saudara doang , karena cinta yang gue beri bukan hanya ke genkerzz pastinya ke orang tua gue yang paling utama , dan yang lainnya . terus gue teringat pada sebuah kalimat : cinta yang benar2 cinta kepada Allah , adalah melebihi cinta seorang ayah pada anaknya , cinta seorang anak pada kedua orang tuanya. and of course mungkin gue ga bisa , karena .. pastinya gue sayang sama ortu gue:))

That's all for today , success yaa :)
Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar