Senin, 20 Februari 2012

Sorry, I would not.

  Saya tidak akan membencimu seperti yang mereka lakukan. Memberi gelar terhadapmu untuk setiap sesuatu yang kau lakukan. Maaf, saya tidak akan seperti itu. Saya tau bagaimana jikalau saya berada di posisimu. Saya tau segala penat yang mengisi setiap ruang di hatimu.
  Sayup-sayup Ocehan mereka mungkin belum terbisik di telingamu.saya tau kau melakukan itu bukan karena niat jahat, Tapi karena suatu alasan. Dan ketidak-adaan alasan itulah yang mengkategorikan bahwa kau itu munafik.

  Sekali lagi, saya tau bagaimana ada di posisimu. Karena Saya juga pernah merasakan itu, Jauh lebih sakit daripada yang kau rasakan. Jauh lebih pedih dari sikap mereka terhadapmu. Jauh lebih menyiksa bathin daripada ocehan mereka terhadapmu.

"I wouldn't hate her like you do. Cause i really understand how if me, myself standing in your position"
Share:

0 komentar:

Posting Komentar