Jumat, 17 Februari 2012

So what?-_-'


 Jujur saya masih ngga ngerti. Kalian kalau misalnya ngefans yah bilang. Jangan diem-diem gini dong. Akhirnya apa? Liat sendiri kan hasilnya? saya yang masih lebih cantik dari boo *kibas jilbab* lebih jelek daripada aslinya. Hhh, saya masih ngga terima dengan ini. saya butuh pertanggung jawaban. Lagipula, kalau kalian ngefans bukan begini caranya >,<. Hal ini ngebuktiin kalau saya masih lebih cantik dari tante-tante yang moto gue beberapa tahun silam :p Jhahaha




 Grr-,-'. Janji, iya janji. saya janji papparazi semua 9c! versi paling zeleknya. Titik.
 Oh iya. Sekedar pemberitahuan yang upload,yang foto, yang motret, yang ngelihat, yang comment, yang yang yang, ayaaaaaaang :p pokoknya mereka HARUS tidak lebih cantik dari saya :p *Kibas jilbab, pake kipas angin* Hmm :p
 



 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar