Kamis, 09 Februari 2012

Special? Ah gak jugaTT

  Assalamu'alaikum,assalamu'alaikum ! :))

   Holaaaaaaaa, How i miss to write somethingeverythinganything!TT. tapi, tampakanya kita LDR-an dulu yah blog yah. Sekitaran 2 bulan,ato sebulan lah paling lama. Gue akan nulis lagi, tetep nge-post tapi ngga nulis ye.
  Hmm, Thanks God it's Friday. i think it's a match word to begin this story..

   Hari ini gak spesial-spesial amat. Nothing pokoknya . yang cuma gue dapetin intinya di bimbingan UN tadi sih, Semua anak kelas 9 tabrakan jadualnya, bimbingannya gak karuan. Okaylah. Kita mutusin untuk belajar sendiri--'
  Untuk mengisi kekosongan waktu yang Guareng buaangeet. Kaka Rafdi buat sebuah cerdas cermat. Dimana semuanya pertanyaan Konyol! super konyol. Gelo pisan lah istilahnya. Dibarengi oleh 4 group yang juga lebih ngga karuan. yaitu : (1) Narnia, (2) Abas (3) WC [Wentira Crew - pake lambang mata 1 segala] (4) Paradise. Namanya sumpah ancur banget .

   Gue sempet kagum sih. Tumben 9c bisa diatur. 9c bisa diam, 9c bisa nurut. lalu Diawali dengan sebuah pertanyaan. Semua orang/siswa yang ada di 9c hening. Diam. "Sesulit apakah pertanyaan itu nantinya?' Jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng!~ Nyatanyaa:

  "JAM BERAPA ESEMA AL-AZHAR PALU KELUAR?" Ini pertanyaan sumpah konyol abis, Gue gak pernah kepikiran harus ngejawab sebuah cerdas cermat yang gak karuan kayak gini. Gue juga ngga bisa jaim, bahkan 9c gak bisa jaim dari hal ini! Kami tertawa terbahak-bahak. Perutku tak kuasa menahan sakit yang tak terhankan akibat tertawa. Gelak tawa meramaikan suasana kelas dikala itu. ZzzZz
  Tak sesuai yang diinginkan. Gelak tawa berubah menjadi rusuh-_-' . Rusuuuuuh, yah karena udah rusuh gue pamit undur diri. Wassalam.
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar