Sabtu, 27 Agustus 2011

Kenangan Ramadhan :')

  Assalamu'alaikum guys :))

  sedih banget dah , Ramadhan udah mau habis :( . huhu -.-
yeaa , kali inii gue mau ngungkit tentang kenangan ramadhan , yang InsyaAllah terulang tahun depan . *amiin YRA =))
   first, gue rindu banget sama yang namany situasi taraweh , kuenya , nasinya , rebutan ttd , cuek , gossipers ! semuanyaa :(( . rinduu bnget :( dan itu pasti . gue juga pasti akan rindu sama masjidnya ! :') . 1 tahun lagii , bru bsa terulang :( . lamaaa ihh :(

  sama ustadznya yang bilang :
"eh , anak2 ini .. kalau kamu orang t sholat , cuma lari2 ustadz t kasih ttd ! cuma ttk =p alias tnda kaki"

   hhe :'D pasti rindu dah :( . tentang rebutan kue apalagi hihi x'D . rebutan kue , yaa ternyata krn saling rebut kuenya hancur , sahur2an ngantuk .. sempat nyuri waktu buat tidur :D . teruss shalat subuh jama'ah ! hihi FULL mamen ! windutss gitu loo :p
  hmm , apalagi ye ? o i ya , kalau lagi suak2ny bawaany pngen tdur , sms.an , playing laptop . yeaaa , walaupun ramadhan sekarang agak terasa berbeda --' . karena gue ga pernah nnton ! wahaha , jadi gaptek gue mah , doing homework at the last holiday hihi xD .yeaa , i'll miss it so :))

Ramadhan , come back soon ya :) . InsyaAllah we'll face you next year =)) . Amin YRA :'))
Share:

0 komentar:

Posting Komentar