Sabtu, 31 Desember 2011

2011 ;'(

 Assalamu'alaikum ..

  Ga terasa yah, hari ke 364 dalam 2011. pertanda bahwa gak lama lagi menuju 2012. gak kerasa ya :'( . 2011 udah banyak buat gue nangis,tertawa,sedih dan lain-lain. Masa yang paling indah seumur hidup gue yang baru 13 tahun T.T
  Banyak yang bilang 2011 banyak kenangan indah yang gak terlupakan. yaps, gue juga berpikiran seperti itu. walaupun banyak juga kenangan menyakitkan *ebeh-__- yang gue alamii :p
  Berawal dari january-pertengahan oktober. semuanya indah .. indah banget buat gue :* . alhasil, gak ada angin topan,badai,banjir danlainlain .. akhirnya pertengahan oktober sampe desember. galau beneeeeeer -__-' . gak tau yah, mungkin january sampe oktober ntu masa yang paling Indah, indah tapi menyakitkan. yah .. bisa dibilang sebuah kenangan yang asemanii :p haha

    Kenangan tentang ehem, kenangan tentang sahabat, kejayaan, kehancuran, asem,manis,pahit,asin .. semuanya gue rasain! belajar lebih dalem, kejayaan yang paling penting deh buat gue :p hihi, wish you could come back :) . atau .. 2012 will be better deh. Amin.

  Nah, waktunya Sound FLASHBACK! :)
  Backsound yang selalu ngingetin gue tentang lu 2011, adalah .. :') *Suasana Haru*

1. Awake - Secondhand Serenade *
   Keinget gue dalam masa-masa sulit,ketakutan, dan saat semuanya datang menghampiriku,Menghiburku .. dan membuatku bangkit :')

2. Pretend - Secondhand Serenade *
   Keinget saat gue ada perang dingin sama seseorang, ingat MASA-MASA INDAH KELAS 8 :') , ingat saat gue lagi deket2nya sama si Audry :* . ingat semuanya :')

3. Because I'm Weary
    Nah, yang paling melekat adalah Bulan Puasa, ini lagu bisa buat gue nangis, ingat momen baru dimana gue lagi deket2nya sama Arini :p, apalagi soal BLOG -__-' . ia sih haha ;D open gih Ain's old blog . masih keren loh :p tapi jangan macam2! hanya bisa buka khusus dengar lagunya doang :'))

4. Breath - Taylor Swift, It has to be you - Suju, Jet Lag - Simple Plan
    wah, yah sama aja, kadang gue terharu dengar lagu ini. susah dijelasin mah pokoknya. entar gue jelasin hehe :p

Sekian dan Wassalam :) *orang-orang pada ngejar* *nanggung woy! ;DD*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar