Minggu, 25 Desember 2011

Strange T__T

  Konon, semalem gue lagi nonton 'The Pursuit Of Happiness' yang kata orang-orang kisahnya menyentuh hati gitu ya. Gue juga kebelet nonton tu film tapi ga pernah kesampaian-_-. yah .. apalagi kalau bukan faktor jaringan yang super duper lalod ><. dan syukur Alhamdulillah semalem ada salah satu saluran Tv swasta yang nyediain tu film untuk ditonton.
  Dengan bekal snack-snack,Minuman,Laptop, dan Hp yang selalu setia nemenin gue dikamar. Gue nonton dah tu Film. Gue terharu sama ayah Christopher tapi gue gak nangis. Pengorbanannya patut untuk diacungin jempol tuh. yap! hebat yaa .. Walopun Gue udah ngantuk berat untuk nonton Film itu.

  Gue gak serius-serius amat untuk nonton tu Film. Selain faktor cerpen yang gue baca di salah satu situs, selain itu gue juga lagi asik Online. Yaudah, Gue pikir ni Laptop ganggu aja, Gue standby deh .. dan fokus nonton tu Film.
  30 menit nonton tu Film, ga terasa udah larut malem -.-' Spongebob menunjukan pukul 23:22 . Gue juga udah ngantuk berat, gak konsen. tiba tiba .. Plak! *sesuatu terjadi* . Lampu Mati coy! Gue ketakutan, banget deh pokoknya!. Gue nyalain senter di Hape Oki gue .. perlahan demi perlahan gue jalan dan langsung tidur. gue gak mau ngelihat apa yang ada di sekeliling gue ..

  Hmm, suasananya masih gelap. dan gue gak bisa tidur~ . 1 hal yang ngehantuin gue, Tv belum gue bunuh. Lagi dan lagi gue harus beraniin diri untuk matiin Tv. *Senter kembali dinyalain* perlahan,perlahan,perlahan, Okay. Gue GAK BERANI.
  Balik lagi deh ke tempat tidur, tapi jujur gue takut. gak ada satu suara yang mengisi kesunyian di malam itu. merinding guee ><. yaudah, Gue berusaha untuk melawan ketakutan gue dan! yap. Gue berhasil lo!
  Yayaya, Balik lagi ke tempat tidur. gue nutup mata, tapi .. Gue gak bisa tidur. Gue coba nyalain senter dan ngelihat 2 buah mata! wooooooooo ><' . Alhamdulillah hanya sebuah imajinasi, 2 buah mata itu hanyalah 2 lubang angin di atas pintu kamar gue. Fiuh~ Hampir saja :(
  Lagi dan lagi .. Gue coba pejamin mata. Pejaminn lagi .. alhasil gak bisa tidur. tiba-tiba seperti ada sesuatu yang narik spray dekat kaki kiri gue. 2 KALI! gue merinding ketakutan T.T . i tried to think that it was only a kind of animal.

   'ah , palingan cuma tikus,kecoa,ato cicak doang' Batin Gue

  Gue positive thinking aja. Paling-paling bukan 'itu' . dan dalam pejaman mata gue yang kedua kalinya. gue dengar bunyi dekat Tv gue. 2 KALI! swear! gue ketakutan, gue baca ayat kursi,Surah Al-Ikhlas yang gak terhitung jumlahnya. hanya karena 1 faktor. suara yang gue dengar perlahan tapi pasti arahnya mendekat ! ii, Gue jujur .. Gue takut ! =((
   Dan untuk ketiga kalinya. sesuatu dari bawah, ingin narik spray deket kaki kiri gue. Jujur gue pasrah! Gue pengen tidur, tapi gak bisa .. Ketakutan itu terus menghantui Gue. Dan Akhirnya Syukur Alhamdulillah .. Gue tertidur T___T

#Pengalaman yang gak bakalan gue lupain T___T
Share:

0 komentar:

Posting Komentar