Jumat, 23 Desember 2011

5 =)

 Yay, sekedar ngikut doang, gue mau buat postingan hanya ngikut ka'iffah aja ye. and Finnaly ! setelah mengalami perang besar-besaran, banting sana, banting sini. and of course pertumpahan darah yang menggebu-gebu *boooh* .Kita sampai pada hari penerimaan raport. rupanya peperangan gak sampai disini, kalau yang tadi secara lahir. sekarang mah secara batiniyah ! *sok banget deh ..
   Nah, kalau ka'iffah ga cenatcenut atau apalah dengn raport, gue mah sebaliknya!-_- udah deg-degan tingkat RW, Badfeeling, nyiapin mental buat pingsan , Frustasi lagi!*heh?,

   Dan gak usah pake basa basi lagi. gue dan beberapa teman lain sampai pada titik Penghabisan~ -__-. Alhamdulillah, I'm here, sitting on this number *again* 5! yeyey. walopun ga naik yang Alhamdulillah ga turun, setidaknya bisa stay deh. Peringkat 5 juga udah cukup memuaskan buat gue. Selain karena faktor stres, gue juga ga ngarep2 banget buat dapetin yang naik lagi. Kiapa? awalnya gue rajin banget belajar di kelas 9 *awalnya*, setelah itu PUPUS. gue malas banget, wong belajar aja nanti ulangan kok-_-.

   Well,as ka'iffah's blog. gue juga gak sendiri kok, ada ka'iffah di samping kiri lampu merah, dan ada abang ai di atas genteng. Kita dapetin peringkat 5 bersama loo.Well, segitu aja ya? capek u___u

Wassalam^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar