Rabu, 07 Desember 2011

It's me :D

  Assalamu'alaikum guys :D .

    Back with me , Andi Winda Puspitasari :p . balikk lagi dengan gue , dengan studio gue tercintaa yaitu windaa-ndts.blogspot.com :DD
   Ga usah pake bahasa bahasi lagi deh. gue disini mau ngejelasin tentang gue part II . coz sebelumnya gue udah explain what exactly myself is di entri 'i'm only me :')' dan sekaraang gue mau jelasin tentang seputar biography gue, family :D
Cekidot :p

 Hmm .. Andi Winda Puspitasari. seorang anak yang dilahirkan pada tanggal 04 Agustus 1998, pukul 04:45. 12 Rabiul akhir tepatnya pada hari selasa di RS sitti masyitah. yang bertempat di jalan wr.supratman Palu , Sulawesi Tengah #plaaak!
  Gue dipanggil winda yaa, kesehariaanya :D . dilahirin di keluarga yang Alhamdulillah serba berkecukupan. cukup kasih sayangnya :p, cukup imannya, cukup agamanya, dan enough2 lainnyaaaaaa :p
  Alhamdulillah gue islam lahir bathin :D . kalau gue dilahirin bukan islam , bisa berabe daaah-.-' hehe :D , selain itu Alhamdulillah juga, ortu dan keluarga2 gue lainnya ga buta agama, Alhamdulillah dah :P

  Gue adalah anak pertama dari 4 bersaudara. terlahir sebagai anak yang paling-paling-paling unik! :p . gimana ngga coba? dirumah tu gue paling males yang namanya ngerapiin. kecuali barang2 milik gue termasuk kamar gue. selain itu, gue juga rajinnya kalau ada mood :P , gue GA PERNAH pake motto 'ngegombal' , walopun gue pengen sesuatu dari parents gue, gue ga pernah nyuri hati pake nyuci piring lah .. nyuci mobil, nyapu dsb. nggaaak ! nggak nggak kuat, nggak nggak ga kuat! :p hahaha-___- . GA PERNAH :p
  Tergolong paling cuek diantara ade2 gue, paling dewasa, paling pinter :p ahaha #kepedean, paling sabar. dan sekali lagi SUEK BEBEK. apa yang terjadi , terjadilaaah :D
 
  That's all dulu yee. masih banyak tentang gueee :P . kalau gue mah di describe, 2 hari 7 malam ga akan habis :P hihi

Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar