Jumat, 02 Desember 2011

Rs (1)

Assalamu'alaikum :)
 yeaay! yippi :* . finally gue bisa juga back home soon! jujur, kalau ga dekat ama semester gue belum mau pulang , malessss-___- . di rumah sakit mah enakan , suster2nya baik, makanannya enak, darisa, nasi padang, sate, nasi goreng. plus tidur doang, baring2, begadang, ga belajar, ga pake jilbab *astaghfirullah .
 Hehe , Kidding euh -.-' . emang sii kenyataannya begitu . tapi kan 'lebih baik disini .. rumah kita sendiri' ouch :p , keinget kelas 7c deh :p buat video dikelas itu u.u aaaaaa ;( rindu akuuuu :((
  Betewe eni baswei . gue masih pusing berat ;( jujur. habis pulang dari RS umum, karena penyakit DBD . capek minta ampun. mana tangan bekas impus juga masih sakit, gerah banget lagii ;( . gue tetep mandi disana sii, tapi ga ngebasahin tangan kanan, ga ngebasahin kepala. tapi tetep aja gerahnya minta ampu coy! 5 hari gue ga basahin kepala? hebat yaaaa xD . winda yang biasanya ngebasahin kepala 2x sehari. ini gaa sama sekali--'
  yayaya, di RS mah lumayan enak . yang ga enaknya cuma disuntik doang. yang lain enak banget , kan Alhamdulillah DBD gue ga terlalu parah, udah sembuh pase2 kritisnyaa , jadi gue ga terlalu sakit gimana gitu. terus suster2nya juga pade friendly. asik mah pokoknyaaa! enak banget :P . yayaya , sekali lagi lebih baik disini , rumah kita sendiri :p .
  Gue masih punya banyak version mengenai hospital. entar aja yaaaaa :p soalnya gue masih pusing dikit, mau muntah ;( . sebelum gue nutup .. GWS buat ade gue nabila :* . besok nyusul ke rumah yee :D

Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar