Senin, 05 Maret 2012

80 [!]

Tepatnya tadi sore. Barusan si, eh iya barusan! Pokoknya saya stress-_-' eh stress ngga juga sih. dan semua ini karena faktor nilai 80 itu! saya menangis tersedu-sedu, lalu tersendak dan saya tidak bisa bernafas lagi lalu lalu saya pingsan, dan saya dibawa pergi ke toilet lalu saya disiram air sama 9c, dan saya bangun. eh jangan, jangan lebih baik di tengah perjalanan saya jatuh, diakibatkan saya terlalu kurus, dan saya bangun hehe :-)

 Haha:'D, tadi pagi ada pengumuman try out math. awalnya saya prediksi nilai saya 82,5 lebih gitu lah ya jeng, uhuhuhuhueeeks. dan ternyata "Andi Winda Puspitasari 80". Hatiku sakit ibarat teriris sembilu, mata saya-pun yang kelilipan mulai mengeluarkan bulir-bulir air mata, untung saja saya disaat itu memakai kacamata ya. jadi tumpukan air mata kesakitan itu tidak dilihat oleh orang-orang. Segera kulepaskan kacamataku dan kuhapus bulir-bulir itu dengan lembut. Aaaa, so sweet

  I act like everything goes well, nothing was wrong as i saw. But sure it wasn't happened at my heart. So, istirahat saya nangis lagi. Tapi, untungnya saya bisa mengontrol diri. sehingga nangisnya ngga makan waktu ya, hal tersebut juga merupakan faktor dari lapar. pokoknya sakit deh rasanya-_-
  Dan datanglah suatu inisiatif yang sempat keluar pada tanggal 16 april itu. Iya 16 april. Yang buat saya ingin berhenti belajar matematika. yang membuat saya ingin membenci matematika. Tapi nyatanya saya ngga bisa. Iyalah ngga mungkin, secara di sekolah itu UN nya matematika-_-'. i felt today was just the same as 16 of april [!]

  Dan 80 itu membuat saya sakit hati. Iyalah sakit hati. dan setelah lama berbincang dengan Pak Astar, eh ternyata pas pak Astar tanya nilai saya berapa, lah saya jawab sampe duduk berlapiskan tanah lalu menangis. Saya tidak dapat membendung emosi saya lagi, dan saya menangis. depan anak 9a dan 9e lagi-_-' tapi sakit tau! iya sakit. Ini untuk kedua kalinya saya menangis depan Pak Astar, lalu pak Astar bilang "sudah nak, jangan menangis" sambil ketawa. Dan ternyata beberapa kunci jawaban memang salah [!] Huaaaaa:'( . dan Pak Astar bilang Insha Allah pak Astar urus nilai paket A, amin ya Allah O:) saya nda mau nilaiku rendah. Amin, Amin :')
Share:

0 komentar:

Posting Komentar