Minggu, 11 Maret 2012

Mengadu kepada ombak.

   Terpaan halus sang ombak dengan lembut membasuh kakiku. Aku termenung. Sesekali aku kembali menyentuh butiran-butiran halus pasir putih dan kembali memainkannya layaknya anak kecil pada umumnya. Aku terhenyak. Terdiam. Suasana di sekitar pantai Sangatlah senyap. Tak ada satu suarapun yang berbisik ke telingaku     Aku berdiri.
 
  Aku memandang lautan luas dengan pandangan kosong. Jiwa ragaku bergelayut di sela-sela rintikan air bening yang menghujam bumi. dengan lembut kuresap desahan angin laut yang membelai tubuhku, dengan harapan ia mempu menghapus peluh di raga ini. Menghilangkan segala keraguan, Menghilangkan segala penat yang pernah ada.

  Ombak, Andai kau tahu apa yang terjadi pada diriku! Aku dihantui bayang-bayang kesedihan yang mendalam. Keraguan dan pilihan bahkan datang mengacaukan hidupku. Aku ingin mengadu! Aku ingin mengadu atas semua itu!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar