Sabtu, 03 Maret 2012

Naylacuyung♥

Assalamu'alaikum \m/
Well, Now i started to describe my lil sith! Naylaaaaaaa zelek :p BD

  Hmm, Nayla. jujur sampe sekarang pun saya tidak tahu menahu bahkan tempe menempe bahkan keledai me-kedelai tentang hal ini. Saya tidak tahu tempe nama nayla sebenarnya-_-'. Emang sih, pasti ada gitu niat mau nanya siapa nama asli dari adik saya yang nanjodi ini, Tapi setiap mau nanyaa pasti lupaa eh iya lupa ding.

  Konon, ketika dia lahir. saya ngga ada di Palu loo B) hueheks. Kalian tau kenapa? saya ada di Makassar-_-' Dia lahir pada hari Jum'at.12 Rabiul awal. Pas orang shalat Jum'at. Tanggal 26 february 2010. Pas saya lagi naik-Turun tangga di Asrama dekat Unhas-_- dan menerima telfon dari ayah saya bahwa ibu telah melahirkan *Alhamdulillah ciin. Yang buat saya lesu ternyata bukan laki-laki T_T. Okelah, it wasn't matter for me.

  Hmm, Nayla ini. Karena lahirnya aneh, dianya juga aneh deh pemirsa--'. Liat aja NAYLA PUNYA KENDIS. saya tidak punya-_- dan parahnya ngga ada satupun di rumah saya yang punya kendis kecuali dia. Aneh ya. Bukan cuma itu looo Bahkan juga dia bisa bicara sekedar kata "Mama" Pada umur 3 bulan ciin. Ibu saya kaget bukan kepalang, aneh-_-' iya aneh. Cepat sekalii [!] sedangkan seharusnya hal tersebut dilakukan oleh bayi pada umur 4-6 bulan. Benarbenar aneh pemirsa!



  Nah, karena hal tersebut mengakibatkan dia lambat jalannya. umur 1,1 tahun-lah Nayla bisa berjalan layaknya anak bayi pada umumnya. Dan satu lagi kehebatan adik saya ini :p Ibarat burung beo. Dia bisa menirukan semua tutur kata-orang, dan mengulangnya hingga berkali-kali. lalu menyusunnya hingga menjadi kata-kata sehari-hari pada umumnya-___-' Pointnya, kalau di haadapan anak bayi jangan bicara yang aneh-aneh. Karena mereka secara tidak langsung akan menirukannya.

  Hmm, adik saya di tahun keduanya ini sudah bisa nyanyi loo B) Suaranya juga agak cempreng eh iyaaa sempreng mas, stres sayanya. dia juga suka shalat tapi shalatnya aneh-_-' Apalagi yaa? Dia juga narsis.Dia juga fanatik banget sama yang namanya cherrybelle. ehyaaaaaa, parahnya pemirsa dia suka nyanyi lagu-lagu cherrybelle, yang belum pantas buat umurnya. Oleh karena ituuu, ayah saya beli kaset CD anak-anak agar Nayla bisa menyanyi sesuai dengan umurnya. weheheks Ternyata lebih parah ey. SATU HARI 7 MALAM, 23 JAM 56 MENIT ROTASI BUMI, SELAMA ITU PULA ADIK SAYA MEMUTAR KASET TERSEBUT SEHAR-HARINYA. Rempong cin! Saya stres liat adik saya-_-' Muternya keras lagi. Akhirnya dari hal kecil tersebut berdampak kepada saya! saya suka nyanyi lagu anak-anak pemirsa!

Ini diaa \m/ Naylaaa
Nah, ini waktu dia masih kecil-_-

Ini, waktu  giginya belum hancur hueeehek



 
  











Sekilas keribetan tentang adik sayaaa. Wassalam \m/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar