Kamis, 20 Oktober 2011

9enkers :') (1)I

  Wajah-wajah para Pembaca buku bertebaran dimana-mana , beberapa orang yang memakai kacamata tebal berlalu lalang di hadapanku . membuatku sedikit masam , bagaimana tidak ? aku merasa kemampuanku jauh berbeda dibandingkan yang lain .
  Hari ini cukup berbeda dibandingkan hari-hari sebelumnya. memasukki sebuah kelas yang bertuliskan '7c' . weew! cukup hebat. yang kuketahui kelas c merupakan kelas yang full berbahasa inggris. akan tetapi , tak seperti yang kuharapkan, ternyata ini adalah ruangan A . Salah satu tempat dimana MOS dilaksanakan di smp ini.
  Dan akhirnya kami berpisah , aku berada di block 3 sedangakn dhini di blog 1 .dari kejauhan terlihat wajah dini yang masam . seolah tak tega , aku ingin beranjak tapi tak bisa . aku terlanjur duduk di bangku paling belakang bersama perempuan bermata sayu.
  "namanya siapa ?" tanyaku sembari berbisik kepada gadis bermata sayu tersebut. "Arini, kamu?" jawabnya sedikit polos , aku yang sedari tadi menatap wajahnya yang  sejuk , tak bisa memungkiri bahwasannya wajahnya cukup tenang jika dipandang.
  "siapa ?" tanyaku kembali
  "arini, namamu?" katanya , dan detik itupun aku tak menyadari bahwa arini tak bisa melafadzhkan 'er' .
  "winda"

  seseorang meletakkan kertas dari arah yang berlawanan . mereka tak mengenakan jilbab tak seperti aku dan arini , sekilas mereka tersenyum kepadaku . sembari memberi sebuah kertas bertuliskan absent peserta mos. dan akhirnya belakangan aku mengetahui mereka bernama endah dan dhina . sementara yang duduk di hadapanku bernama dimas dan adit .
Share:

0 komentar:

Posting Komentar