Senin, 10 Oktober 2011

RED (~o~)

  Assalamu'alaikum neng dan akang2 sekalian ! (-___-)

     Sore yang cerah, tak secerah hatiku saat ini .hatiku mendung ibarat diterpa badai *sadaaap :D* badai kesasar '-' mencari alamat palsu *weee, garing -.-'*. okay dah. Hey guys! how's ur life ? everything goes well right ? ya! everything gonna be okay if me, my self beside you *ee rangaa-_-*.
     Pembukaan yang cukup kreces kreces gitu yaa, maklum!~ hanya sebuah filosofi '-' yang chemistry-nya tuu lebih nyambung ke sebuah frekuensi sehingga mengakibatkan gaya yang ada di dalam tanah tersebut menyebabkan sebuah tekanan yang di expor oleh gelombang *lha? -___-*

   Oy gan! maaf, yang tadi mah tante2 kesasar nyari alamat palsu. yaudah ngetik dianya disini , dasar alamat palsu ngedangdut ya, ga sesuatu yaa-_-.
    WELL , guys. Red ? kalian tau red kan ? red itu verb2 nya read ? atau opo toh ? lebih tepatnya red itu merah: Back to the topic, Red disini merupakan merah, ya merah! akhir2 ini merah selalu menghantui hidupku-__-, Bayangin aja pertama ni ye .. camera gue warnanya merah, Awalnya gue ga suka sama warna yang terlalu nge-jreng! huhu-.-' dan alhamdulillah ya gue bisa udah adaptasi-sesuatu banget. yaudah dah, gue fine2 aja tentang camera gue yang warnanya red. gapapa lah .. anggap aja koleksi xD . haha tidaak bah><
    oya, novel yang dibeliin ade gue juga, dih .. takut banget gue ngelihatnya , apalagi ngebaca** , huhu takuuttt banget , kalau kata si nayla sii .. atuut ~
*lebaay ah._.* Covernya aja bikin gue malas, apalagi warnanya .. kalian udah bisa nebak kan ? warnanya apa ? yaialah kalian udah pada tau~ wong warnanya kuning kok~

    Sabtu kemarin juga, kita pade ngerjain Hanny, dengan cara pake ijo sii .. dan diganti jadi warna merah , huhu-_- merah lagi merah lagi'-' Yaudah deh, hanny doang yang pake ijo yang paling terang benderang ibarat gunung dan daun yang menghiasi sebuah hutan, sebuah sanubari kehidupan yang dipenuhi oleh filosofi-__-
    Singkat cerita, tas gue yang dibeliin ayah gue tercinta :* :p warnanya merah juga. huhu awalnya sii , gue maunya pilih yang itam , pake kacamata lagi. and si nabila udah rebut deluan, yaudah gue geser ke kembaran si merah, yaitu itam .. si lia busu juga udah ngambil deluan! parahnya gue yang ga terima terus berusaha nyari tepat dimana mereka menyembunyikan tas2 mereka! tapi , nampaknya misi ini belum berhasil -.-' . akhirnya gue pasrah aja , merah emang warna yang ah gitu :p , ga .. gue harus belajar mencintai merah :p saaah :p

   Udah yaa, segitu aja dulu :p soalnya gue harus belajar TIK, besok mah ulangan , benci deh'-'. oya gue udah punya 3 entri lagi yang harus terbit, nunggu aja ye :p *macam raditya dika juga sayaa-__-* okkeh dah, bye all :* success yaa . Wassalam :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar