Selasa, 04 Oktober 2011

Be stronger! :)

 Assalamu'alaikum guys :* .
 
    Kayaknya gue ga hari ini ga high power ya , power rangers maksudnya xD . hehe , ga perlu basa basi busu bese , becek dan basa basi lagi seperti sebelumnya , to the point aja yaw! :) . well , gue hanya butuh telepati 0,5% aja , udah bisa nebak . pasti kalian bertanya-tanya , ada apa gerangan ? kok judulnya gitu ? nah! jawabannya adalaaaaahhh .. gue ngasih judul "be stronger" karena pengen ngasih pelajarn hidup ke kalian :P *ceileeeh* , tidak bah >,< , boro-boro ngasih pelajaran ke kalian , nge-guruin diri sendiri aja kagak bisaa :D .
   Back to the main topic , gue pake "be stronger" karena beberapa pengalaman yang sempat gue alamin beberapa hari kemarin , sebenarnya sii ni entri harus terbit 2 minggu kemarin , tapi ya gitu deh :P gue kan orang sibukk yang "AAAHH !" haha :P . emang guenya sibuk , super duper >.< sibuk nge-khayal bangun planet :p hahaha :D
    Nah , beberapa minggu kemarin temen-temen gue pada badmood --' . dan gue nanya mereka kenapa ? dll. terus gue hanya bisa bilang , be patient yoo :) . cause bad things happen for a reason *wahaha , kayak maddi jane juga :p* hehe , itu lah kata-kata andalan gue , dan sekarang gue minimize dikit , cause si aulia pernah bilang katanya kata ifah , temen yang hanya bilang be patient , bukanlah teman yang ngerti tentang si sobatnya ntu :( . yaaaaah~ berita buruk buat gue dah , gue ga bisa bilang sabar,sabar lagi ke orang yang ngadu ke gue , atau yang lagi badmood >.<
    well , banyak yang badmood karena dicuekin,disakitin dll . ya ampuunn ~ haha , andaikan tahun 2010-2011 kemarin kalian jadi gue , pasti kalian akan nangis-nangis , bahkan ga ada semangat buat ke sekolah dah . gue udah prediksi kalian udah tau apa yang terjadi pada gue di masa lampau , bahkan yang buat gituan bukan cuma 2 atau 3 orang loo , bahkan lebih!, kuncinya hanya sabar aja .. kalian mau diapaain sama orang-orang, ga usah dipikirin ya :)) . you'll getting old later , you have to be stronger ! :) . hidup ini memang ga easy , tapi dunia pasti berputar! selama kalian masih bisa ngambil dampak positif atau hikmahnya , kalian pasti ikhlas . nah , ngomong tentang ikhlas .. bukan ikhlas tetangga lo pade yee , yang gue ngomongin disini ikhlas lahir bathin . ikhlas , tegar dan tetap bersabar . itu saja kuncinya ..
    nah , ngomong tentang masa lampau , masa dinosaurus :p haha , gimana rasanya kalau lu disakitin terus cuma dipendam doang ? ga asik kan~ bisa2 timbul penyakit dah! -.-' . dan jujur , saat itu gue hanya pasrah doang , semuanya diserahin ma Allah SWT , karena saat itu gue mengerti tentang rasanya dicuekin , tapi ga perduli-perduli amat kok :) wong itu dosa mereka kok :p , haha bukan berarti gue doain mereka kok :) , cukup doain diri lu aja , buat ga digituin lagi . doain itu would be the last time :) amiin :)
   Oh ya , You've to be a tough guy juga loo :) , karena jujur gue tau beberapa orang yang masih ada unek2 , kritik , comment dan saran silahkan kirim ke alamat dibawah ini #plaaak! haha:p , ga, ga , gaa .. ga kuaaat ! *tetangga: woyy , lu yang disana pada dangdutan bisa dia ga sih ? gue : kagak bisa bang , udah keasikan :p* hahaha xD
   ia ia , gue tau beberapa orang yang masih "ada udang di balik terigu" kok, enaknya tinggal digoreng tuh , terus dimakan pake nasi+sambal indofood extrapedas+minuman kaleng xq . haha xD
  ya udah deh , kalian haru sabar ya , ikhlas juga yang paling penting ! just believe that you're stronger than you thing , and make your self stronger than you seem ! :)

NB : catatan ini ga nyinggung siapa-siapa kok xD , hnya berupa renungan doang :)) . kelebihan hanya milik ALLAH SWT dan kekurangan hanyalah milik gue seorang *jaaaaaaaah-___-* . mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan .
wabillahi taufik walhidayah , *lebaaaaaay*

Bye all :) Wassalam :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar