Rabu, 05 Oktober 2011

(*.*)

  Foto ini diambil pas hari ultah gue , tanggal 04 agustus jam 05:46 loo xP , habis shalat subuh .. kan lagi puasa tuh :D
   nah , kalau yang ini mah , diambil waktu kelas 8 semester 1 , pake hp ayah gue .. niatnya sii , kepingin ngeliatin tu seragam orange , dri bawah .. yaa jadinya gini --' , tapi keren juga sii .. saat it juga gue ditinggalin di mobil sendirian , situasinya juga nge-dukung xD , ujan-ujan :P

  nah , kalau yang ini mah .. gue and famz lagi lagi jalan2 , tiba2 gue foto2 sepanjang mata memandang *sadaaap xD* , terus gue bilang deh ma ayah gue : "ayah , yg pelan kataaa .. b'foto dulu xD" tiba2 ayah gue setop xp . mungkin lagi di happy condition ya ? gapapah lah xD , oh ya .. yang moto ini juga adik gue :P biasaa :D

  Nah , ini kayaknya bisa dimasukkin ke guiness record deh xD *kepedean tingkat Rw* , ini mah bisa jadi best collection yang gue ever had loo xD , barusan pas abis pake batik ini mah , gue langsung took a pict. :P , ga peduli ada ayah gue disamping :p kalau kata orang palu mah gossomo xD , hehe .. keren kan ? walopun hanya ujan rintik-rintik :)

siapa yg ga percaya kalau ini bukan gue ? ini mah gue :P , sewaktu pulang dari ma'am suryana's home , waktu ma'am suryana ga ada dirumahnya xD , sbenarnya sii gue maunya poto dari bawah , jadi kayak dipilem-pilem gitu xD , yahh ~~ pada kenyataannya wajah gue hanya sepotong , ibarat hati gue yang terpotong-potong dah xD , haha :p tapi setelah di edit pake salah satu progra photos editing yaitu photoscape , hasilnya ga jelek2 amat kok :p amat aja ga jelek :p *wee , jan ada yg tersungging aaa :p*


 nah .. klau foto ini diambil pake hp samson gue :P haha , keren kan ?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar