Kamis, 03 November 2011

9c's Boys

  Assalamu'alaikum readers sayaa :*

  heyhey! , alhamdulillah gue ga feeling sad lagi setelah last english camp kami ancor total >.< , our generation ga asik -.-' , kalaaaaaaaaaaaaaaaaah , tapi suatu saat kita akan buktikan bahwa kita ga worst ! 9c is the best :* . they're my everything :D . and one more thing english camp it's not our destiny . kita masih bisa buat sir hamzah proudly on us :D

  Tapi menapi , gue ga akan talk about english camp lagi disini. bukan karena masih sakit hati dan tulang rusuk menusuk gue. tapi karena belom waktunya aja kali yaa , gue lagi badmood nulis tentang english camp. uhuhu>.< daaaannnn.
 gue akan talk tentang 9c's boys! :* . haha Love them daaaah xD, walopun perbandingan antara mereka dan ceweknya 11:22 alias 1:2 , tapi mereka tetap our heroes dah :D

  Saling mengenal di tahun 2009 , walaupun jujur gue baru kenal mereka setelah satu bulan bertemu , mungkin 2 bulan , atau 3 bulan ya ? anggap saja 4 bulan xD , saat itu gue ga pernah sayang sama mereka , GA PERNAH , gue feelingnya datar aja , seperti murid biasa . hal yang sama gue rasakan pada lanjutan demi lanjutan :D


  hingga boys kami kedatangan murid pendatang dari 7d yaitu verdhan dan adit . unfortunately si alan harus keluar dalam kebersamaan kami . disusul pada kelas 8 semester 1 yaitu papa abay , atau akbar :(( . dan dan dan .. kelas 8 semester 2 , ijan dan iman . uhuhu >.< jahat sekali e ;(
  
  Dan tiba saatnya saat kelas 9 semester 1 , dari moment itulah gue ngerasa , gue sayang banget sama mereka, gue pengen disamping genkers. saat itu gue ngerasain arti kebersamaan , dan sayangnyaaa rasa itu datang saat kita udah mau pisah . dih :( benci dah .
  Ga tau , mulai kapan yoo ? oh yaa , pernah suatu hari gue jalan sama ka'aulia .. terus si verdhan , kk rafdi dll . nanya
"woyy , mo kemana kamu?"
"mau b'cuci tangan"
"ohh , pi lah .."

tiba-tiba kita-pun tersentak kaget gitu , gimana ga coba ? mereka tiba-tiba perhatian2nya ngelonjak. haha

  Tiba-tiba perhatian mereka ke gue dan teman-teman lain ngelonjak dah , itu salah satu hal yang nge-buat gue dan cewek lainnya sayang sama mereka :*.  tapi satu hal yang bisa buat gue dan cewek lainnya kayak kebakar , anda tau ? kagak kan! kalau cowoknyya udah bandel , keras kepala kalau diberi tahu dan one more thing! mereka kompak tapi *maap* kurang solid. tusuk menusuk sate dari belakang , walopun sebenarnya mereka saling menyayangi satu sama lain , tapiiiii-__- mereka nganggap itu hanya a joke doang.

 Dan lagi dan lagi satu hal yang buat gue bangga sama 9c's boys , pikiran mereka jauh lebih lebih lebih kuadrat dewasa daripada kita, bukan karena faktor umur yang udah kayak kakek-kakek xD , akan tetapi harus gue akui mereka cukup dewasa , apalagi kk Rafdi .. hebat yaa :D
  Ga cukup sampai disitu , mereka emang tergolong cukup dewasa , saking dewasanya mereka nganggap seluruh permasalahn itu gampang-___- makanya terkadang ada 'misscomunication' antara ini dan itulah bahkan kubu cewek dan kubu cowok . tapii , walopun begitu kita tetap saling menyayangi satu sama lain kok^^ kita selalu ngasih tau yang mana yang buruk yang mana-yang benar :)

  Talking about yang mana yang buruk yang mana yang benar , pernah sekali si ka'aulia makan permen karet. kan di sekolah gue ada peraturan yang bilang 'dilarang memakan atau membawa permen karet ke sekolah' yaudah si ka'aulia makan tu bahkan buat balon lagii-___- , mau tau apa respondnya b-boy kami?
"aulia lepas itu , bukan temanku kau! cepat buang , auliaa . auliaaaaaa apa saya bilang? cepat buang!!"
"ie , ie"

ka aulia yang mendengarkan pernyataan Fandy dengan wajah yang amat serius , boleh dibilang sii takut . hhaha , pernah juga gue di ruang BTE mau apa ya istilahnya? malu tu benda kerja , bukan bukaann-__- , mau motong kayu yang udah ujungnya doang. kk Rafdi teriak lumayan besar deh kalau menurut gue.

"nduts, ndutssss tanganmu , NDUTS!"
"ie?" jawab gue polos
"tanganmu anuu , sini sa potong itu kayu"
"ie dan .."

orang di sekelilingku menatap dengan pandangan kosong kali ya ? haha , lain lagi dengan ka'jihan beberapa hari yang lalu mukanya udah masem banget dah sama Fandy. katanya Fandy terlalu sok cool , kagak having duty! alhamdulillah ya , gue ga pernah se-duty sama yang namanya Fandy . :D . saking ngelihat marahnya ka'jihan , fandy datang dengan motornya . terus bilang:
"jihan , jan marah-marah . sa sayang kau jihan.."
"iomo fandy! sa sayang juga kau."

haha , terkadang boys-boys nya 9c , gombal sikit . atau ngerayu sama ceweknya supaya mukanya ga masam , tapi satu kekurangan lagi dari mereka! , kalau udah marah ga bisa dihentikan >.< tapi mereka tetap sayang kok sama kita . Love you my 9c  :*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar