Selasa, 22 November 2011

Sahabat kecilkuu :')

 Sahabat Kecilku ... Masih ingatkah dirimu akan diriku?

  Teringat saat pertama kali kita dipertemukan. semula semuanya hanya takdir belaka. tapi hidupku berubah saat kalian mampir di kehidupanku. walaupun aku tahu itu, kita akan terpisahkan .. terpisah, dan mungkin takkan pernah bertemu lagi .. 
  Kita bertemu karenaNya. dan berpisah karenaNya. kau datang dalam kehidupanku , dan merubah segalanya! kau datang dengan senyuman polosmu. bahkan fighting satu sama lain, hanya karena masalah sepele. datang bermain ke rumah satu sama di lain, mandi dan makan bersama. hanya itu .. kita melakukannya dengan senyuman ditemani hari-hari itu. yang pastinya takkan kembali.
  Wajah kita yang masih belepotan, gigi yang ompong, Rambut yang acak-acakan. celana tidur, barbie, masak-masak. baju orang tua sekalipun kita pakai untuk bermain. bermain masak-masak dengan menggunakan penghapus, yang seharusnya digunakan sebaik-baiknya. yayaya , semuanya tinggal kenangan belaka.
   Kadang kepolosan membawa kita pada kesalahpahaman. Kuda terbang, ayam berbicara membawa kita pada imajinasi yang terlalu tinggi. bermimpi bersama, menyatakan hal-hal yang aneh. dan akhirnya bercerita tentang cinta. semuanya tak terbayang, aneh memang :D . tapi, hey! kita sudah menjalaninya. semuanya sudah lama berlalu.
  "pok ame-ame belalang kupu-kupu' , atau "donald bebek mundur 3 langkah 1,2,3' . atau yang ini .. benteng, kasti, bola bakar, sembunyi2. sekali lagi, semuanya hanya tinggal kenangan. kenangan yang hampir hilang ditelan masa.
   Dan ... pada kenyataannya kita telah menjadi dewasa. kembali merasakan yang namanya perpisahan, dan kalian bahkan diriku akan kembali menjadi 'sang sahabat kecil' . Rasanyaa .. baru kemarin merasakan indahnya memakai seragam putih merah, indahnya bermain permainan konyol tersebut, sekarang? hanya tinggal menghitung dan menunggu. waktu takkan lama lagi. putih biru akan berganti menjadi putih abu-abu :')  kenangan-kenangan manis bersama kalian, takkan pernah hilang dari ingatan. semuanyaa bahkan sedetail-detailnyaa. takkan pernah .. takkan pernah ! :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar