Jumat, 04 November 2011

How Much I Hate You

   Mau tau apa yang gue rasain sekarang? sekarang lo pade manjat deh tu mount everest , setelah sampe di puncaknya . loncat dah ! >.< . waaaaaaaaaaaaa>.< gue benci banget hari ini ! benciii ! >.<
   Mulai dari gue selalu be blamed , dari opo ya? dari contact person ntu , katanya gue ga ngirim sir hamzah an information >.< ihh , mana gue tau coba , wong gue kan hanya menyampaikan , kan lomba LCTF nya ga jadi . mana itu kan tiba2 . untung gue ngasih tau! kalau ga , lo lo pade udah pake baju ORANGE! pake joo sana , bikin jengkel sekali is:((
  goes to the second , seseorang buat gue benci banget hari ini. entar gue describe aja deh orangnya -___- , and the third cuma karena ga speak english gue ga dikasih ikut picnic of SEA. okay , Fine! palingan juga gue ga dikasih-_- , gue juga ga terlalu berfikir tentang itu :p .

  well , kalian mau tau siapa orang yang lagi gue benci sekarang ? mau tau ? anggap aja dia Mr. 'X' . dia sekelas sama gue . first , dia emang baik , gue jujur .. dia emang baik! akan tetapi, seseorang berfikiran kalau dia itu annoying , gue nyantai aja karena gue tau dia anak yang baik. dan pada akhirnya gue tau, dia emang annoying banget banget banget , gue janji ga negur dia 1 minggu *bah ? btulkah-___- te percaya*
 gimana ya ? mau describe dia apa ga ? describe aja , lumayan nambah posting blog gue. gue describenya pake bahasa nasional gue yoo xD , malas pake gue gue :p

 nah , ini anak namanya Mr. X . kan sa sudah describe tadi sikit . dia itu menjengkelkan, b'gara2 terus, kalau boleh suatu saat sa jujur sama dia itu , kalau dia itu annoying sekali. emang dia annoying bukan dari apa2 , sa saja yang terlalu kekanak-kanakan , tapi kan sa te bisa digara2 is :( , kayak mau menangis. berubah sekali is! dasar memang, pernah sekolah tidak kah? sa tekel satu kali baru tau rasa! huhuhu-___- ini laptop kayak sa mau banting! is betulan, sa te b'bohong!
  sebenarnya banyak hal yang sa mau tekel sama dia itu , sama beberapa temannya . cuma kan te enak , nanti dikira sombong atau sok' sekali. sa ingat dia itu juga sa sudah anggap keluargaku. huhu , maap Mr. 'X' jujur sa sayang kau , sayaaaaaaaaaang sekali :p, walopun sayangnya hanya sebagai saudara doang . tapi cuma menjengkelkan kaunya is:( .

 okay yaa , ga baik ngejelek-jelekin keluarga sendiri xD *cuma satu kelas ii* . makin t'tambah sakit hatiku , badmoodku kasian , orang disamping b'putar2 alamat palsu. apa juga relasinya ih :( . huhu-___-
  maaf yaa , ga menjelek-jelekkan .. gue sayang kalian terutama orang2 yang dekat ma gue pribadi. gue sayang banget . tapi kalian belum tau seperti apa gue dalamnya , gue kalau marah udah kayak macan . yang tau itu hanya orang2 di rumah gue , mereka tau gue persis. jadi yang gue butuh hanya pemahaman kalian aje ye . gue sayang kaliann . :***

Wassalam :')
Share:

0 komentar:

Posting Komentar