Senin, 21 November 2011

Surhat:=((

 Assalamu'alaikum semuanya :( .

  windaa lagi sedih hiks :'( . waa! hate last night!
don't you know what was happening last night? it was a silly thing ! i act like a child >.< huaaaaaaaaaa:'((

  kemaren tuh, gue, ka'ifah,senk-senk,ka'jian,kk Rafdi sama ka'aulia jalan ke mall. emang sii , perasaa bad temen2 yang lain ga ikut. tapi kan terlanjur , yaudah lain kali gapapa yaaa. tapi jujur kita ga ada niat buat kubu2 nyaingin kubu2 yang laen. apalagi yang sekarang lagi eksis2nya :P
   Konon, gue nulis entri ini , bukan karena gue mau cerita tentang pengalaman super funniest di sana :p . tapi ini sekedar kejadian tadi malam :'D . guenya jadi nyesel tentang semuanyaa yang terjadi xD . tapi ya sudahlah , semuanya sudah takdir. hanya diriku saja yang tak dapat mengontrol mata, hati, jiwa dan pikiran ini.

   Yayaya, semalem tuu , air mata gue udah hampir jatoh -.-' . idung gue udah merah, mata gue agak sembap. abisnya gue ga bisa marah! fiuuh-.-' , gue kan orangnya gak sabaran, paling ga bisa sabar! mosok yo mas, mbak . akunya nunggu 1,5 jam lebih hanya buat makanan dan minuman! gimana ga sakit hati coba ya? yang jadi masalahnya yang lambat dateng , bahkan yang cepet datengnya pun udah kebagian. masa gue belum? arrgh! gue pengen ngelampiasin amarah demi amarah yang ada pada diri ini. tapi apalah daya(?) tempat itu merupakan tempat umum! masa marah kuadrat di tempat umum :(
   Karena , ga bisa nahan emosi yang udah terbelalak. gue udah ngajak indah ke kamar mandi. buat ngebilas wajah gue yang mulai mengeluarkan tetes demi tetes air mata. seinget gue, makanan gue udah dateng . ghina yang anter. yayayaya :( salah gue sii , sifat gue terlalu kekanak-kanakkan! kemarin sikap gue ga terlalu mengenakkan kali ya. yaudah,maap-.-'
    Gue ke toilet bukan karena gue mau nyontek yang kayak di tipi-tipi yee :p . tapi gue ga mau dilihat ma orang2 kalau gue itu cengeng, kekanak-kanakkan ato sebagainya. Yaudah. si Arya alias pupu gue . ngebuka pintunya. gini yo scenenya:

 "windaa, kenapa kau? menangis kau yo?"
 "Tidak ! pigi saja iss! susupo!" (menutup pintu, dengan paksaan)
 " kau menangis?" (buka pintu lagi)
  "tidak is! pigi sajaa hiih." (menutup pintu)
  "windaa, jangan begitu. jadi kau mau makan makananmu? iaa?" (buka pintu lagi-.-')
  "tauleh :p . pigi saja ih!"(tutup pintu)

  Hhaha , it was the funniest moment honestly!. sebelumnya si arya juga udah nyuruh gue buat bersabar. yaa, sesungguhnya setiap manusia itu punya batas kesabaran laah. si arya juga udah said, "'windaa , sabar ee. sa juga belum makan dari tadi pagi. magh sa ini" . dalam hati "ada nanti sa pulang!-.-'"
  Dan sampelah ke tempat makan , gue protest kuadrat! is! sa jengkel kuadrat pangkat -3! . betulaaaaan>.< . yayaya, lagi dan lagi. si arya bawa minuman dan berusaha untuk buat gue ga marah. tapi sekali marah ya tetep marah lah! (-.-') .
"windaa, winda, winda, winda . sabar ee. yang mana kau mau? ini aqua. yang dingin ato tidak.ambil saja. ayolah yang mana , ada yang dingin atau yang te dingin?"

  Haha , sumpah! guenya kayak anak kecil :p . hihi, kasian banget yaa :p . dan singkat cerita si ecam dateng dengan ngebawa bazar pesanan gue. dan tanpa satu buah lirikanpun . gue ga membalik. gue cuma maen hape. dan gue ngelihat ecam masih saja, berdiri di tempat gue. cek per cek. ternyata belakangan gue tahu kalau dia mahh nanya sama senk2. dan mereka juga manas2in . katanya gue marah. dan sii ecam pun terus berbicara p x l. dan yang gue catch hanya :
  "ka, i'm sorry"

  gue hanya ngangguk dan dia-pun pergi. kasian gue sama diri gue sendiri. masa gue datar sama anak selucu,seimut dan tak berdosa itu . hahah-.-' . kesiaan yaa . maaf ecam,ghina,arya dll. sumpah dah , kalau gue ga berbicara . artinya gue lagi nenangin diri. gue lagi berusaha nahan emosi gue yang meluap. gue minta maap yoo :D

  Dan pulangnya , sampai malam inipun banyak yang masih nyinggung gue soal tdi malam >.< ,bahkan tadi malam arya masih sempet ngehibur gue, bilang
"sorry e, dorang yang lambat bukan kita" gue hanya bisa ngelempar senyum gue dan FULANG!
   haha dih .. tapi ga papalah. maaf dek yaa :) .  sa memang orangnya begini. daripada sa marah , lebih baik sa menangis dan meraju. kalau sa marah nda bisa di diamkan. kasian :'(( . maaap dek yaa , mianhae ;D . sa sayang kamuu semua . apalagi 8c haha, :* :D

Wassalam :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar