Rabu, 16 November 2011

Kakek Muda :)

  Assalamu'alaikum readers sayaa :*. hoyhoy!

   Ga terasa yaa, waktu begitu cepat berlalu. udah lama banget rasanya kenangan-kenangan nostalgia ala gue terpendam di lubuk hatii -.-' . aaaa, Rindu masa lalu :(
    Well, kali ini gue mau cerita sedikit. tapi jujur kacang ijo , harga 10.000 gue ga akan cerita banyak tentang kenangan ini. karenaa udah gue kubur idup-idup ini kenangan. haha :D , iaaa sii, jujur gue lupa. tapi bukan berarti itu ga berbekas kan? malahan gue aja udah kayak orang amnesia ngingetnya. pake sakit-sakit kepala, acting- acting-an. bahkan neriak-neriak. tetangga gue aja udah ngelempar belanga ke rumah gue-___-.
    Hmm , cerita tentang kenangan 'kakek Muda' . kalian tau kakek muda? jujur gue ga terlalu tau , siapa si kakek muda itu? ada hubungan apa ya?. hehe :) , yang jelas kakek muda itu masih merupakan om gue. yang tinggal di salah satu famous town gituu deh :p . yaa, kota apa lagi kalau bukan TOLI-TOLI xD . haha! biar begitu, gue sayang banget sama dia? gimana ngga coba? waktu gue dari kelas menengah hingga kebawah, ga ngedapatin pendidikan!. eh, maksudnya dari gue tk,kelas 1 , kelas 2 sekalipun. dia mau bela-belain ngehabisin rokoknya hanya untuk bermain dengan gue,saudara gue.sepupu gue, akang,abang,tante,om,abang,emak dan babe guee-____-.
   Selain itu, dia juga jago sulap loo :D . walopun sulapnya curang-curangan, namanya anak-anak tooo. pasti bisa ditipu-tipu. di patende-patende atau apalah hehe ;D. dia juga jago ngelawak, sampe piring-piringpun ikut tertawa bersama kita. makanya piring-piring di dapur gue pada abis, karena ngeloncat dari lemari ke lantai dengan ketinggin 40 cm di atas permukaan lantai._.
   Nama kakek muda, didapatkan dari lelaki yang beranama om abdi tersebut ingin dipanggil kakek. karena jago sulap ;D . haha, aneh yaaaaaxD. dan mudanya? berhubung dia masih muda xD. oh yaa. terakhir gue ketemu lelaki yang kadang mengenakan kopiah ini , kelas 4 SD :') . Waaaaaaaaa>.< missing him so badlyy :'(. hope we could meet in the future yaa :* .

 neomu neomu bogosiphoyoo kakek mudaa :D.
Wassalam :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar