Kamis, 03 November 2011

Maddi Jane :)

   Sekilas tentang maddi jane, kalian tau ga siapa maddi jane? waaaaaa>.< payah banget daah :p . maddi jane adalah seorang remaja yang talentanya tinggi banget dalam bidang seni atau sebut aja dalam musik. emang si , cewek yang kalau tidak salah berumur 13 tahun sedang trend di kalangan anak remaja sekarang , walopun kepopuleran maddi jane ga sebanding dengan justin bieber . ia kaan? nah, cewek ini punya suara emas yang bisa menggetarkan hatiku *jiaaaaaaah-___-* pertama kali gue tau bulan agustus 2011 kemarin , yaudah gue share dah , walopun dampaknya ga seperti justin bieber. tapi cewek talenta ini memang suaranya memikat hati bagi para pecinta musik.
   Selain mempunyai talenta dalam bidang seni , musik khususnya . ia juga cantik looo xD , pokoknya perfect dah :P . oh ya, 1 lagi . lagu yang pernah dibawain sama maddi jane, adalah jar of hearts, impossible, secrets, breakeven, price tag, just the way you are, and much more ! :D . check it out yaa :D .
  Kalau kalian mau nyari di blog gue ada juga kok! :) , klick di labels yang bertuliskan 'music', tapii btw any busway , mohon maap aje ye , kalau kurang lengkap. hehe :0 mianhae yoo chinguu :*
Share:

2 komentar:

  1. jatuh hati ui ma yang nyanyi,,,suaranya bagus,,,infonya mantabs,,,baru dgr dah langsung suka saya :)

    BalasHapus
  2. iaa , udah lihat video clip yang lainnya ga? :D

    BalasHapus