Minggu, 06 November 2011

Sepii, mbee T.T

 Assalamu'alaikum guys :) . happy eid mubarak yaw! sorry for all my mistakes , especially to all my best friends T.T sepii and mbeee . huahuaahuaaaaaaaa >.<

  As ussual , gue lagi punya mood yang extra buat ngepost hari ini, and i guess ini adalah entri gue yang terakhir di hari ini . *inshaAllah :D*. and well now .. mungkin gue belum dapat rahmat kali ya?i feel nothing satisfy me, nothing special too-.-'. just same as last year i think.
  But well! ga harus pake 'special' hari ini gue hanya mau ngucapin , goodbye ma sepii T^T .. waaa kayaknya populasi sepii gue makin nipis :'( huhuhu-__- , windaa sayang sepii (eh?)
  First, langsung aja gue talk tentang mbee mbee gue yang untuk sementara kayaknya yang paling popular untuk kurban, gue juga ga mau talk much tentang mbe mbe gue, karena gue sempat 'trauma' tentang mbe. well, talking about mbe, gue jadi ingat shaun on the sheep ! cause salah satu ade kelas gue sent message ke gue, it was only a kind of joke sii-.-' , katanya shaun on the sheep ga bakal tampil lagi, dikarenakan mbee nya udah mau di fotong'-' waaa>.< gue yang menyatakan sebagai penggemar berat dari shaun on the sheep sesak napas dengar berita ini !** edeh , gue aja hampir protes, ada rasa lucu, ketawa , sedih daaaaan pokoknya nano nano deh! . that's why ade gue kemarin gue puas-puasin nonton tu shaun on the shaun on the sheep, haha! neomu neomu saranghaeyo mbee T.T ♥ . haha! walopun gue tau hal itu ga akan terjadi :P shaun the sheep forever dah♥
   Let's move to my sepii♥, waa semuanya berawal dari ka'ian gue jadi sayang sepi xD , tetapi sama aja sih-__- gue takut sama sapi, hanya warna serta bonekanya yang gue suka. eits! bukan cuma ituu loo :p gue juga suka dagingnyaaa . waa ingat rendang tadi pagi♥ enak dah poko'e :p
  Tadi juga gue ngelihat tu sepi udah kepotong lehernyaa T.T sadis ihhh :( , padahal sepi kan baik . tapi orang2 yang pada nonton kejadian tragis tersebut tak bisa berbuat apa2-__- , mereka sibuk ngambil tu daging2 sepi yang super lezat :D .. atau sekedar nonton doang. gue yang hanya sebagai rakyat biasa ga bisa nerima hal ini! tanggung jawab atas pengurbanan perasaan,cinta dan jiwanya! kasian dia , bagaiamana dengan anak2nya? keluarganya?hartanya? *eh?apa apaan?* hahah! just a joke :P
  Pokoknya gue masih sayang sepii,sama mbee♥ bulu2nya itu loo :D , dada sepii,mbee! persiapkan diri kalian buat idul adha tahun depan ya! , Insha Allah Amin YRA :))

 Itu aja yang bisa gue sampein sekarang , semoga yang kurban , ikhlas semata2 karena Allah SWT diterima pahalanya di sisi Allah SWT, diluaskan Rezeqinya oleh yang maha pemberi Rezeqi. dan insha Allah surga menantinya:) . buat yang ga kurban ga usah sedih! dengan niat , insha Allah tahun depan bisa tercapai :)
Happy eid mubarak all :) . Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar