Rabu, 09 November 2011

Yuki Kato♥.♥


   Assalamu'alaikum akang2 , nenek2 , kakek2 xD .   Kali inii . saya Windaa♥ pengen suguhin kalian seputar yuki kato xD , sebelum itu .. cerita banyak yoo guys! palingan 5 paragraph aje yeee . hehe.   Well, i'm one of a fan of Yuki Kato, do you know what was the reason i became a fan of her? it was because she is beauty♥, and i do not know why, i consider that she is clever too xD . oh ya! i love her name too . japanese name if i'm nt mistakken, my favourite country after Indonesia♥. hihi, tapi guenyaa nge-fan ga juga lebay2 amat, gue kan hidupnya serba cuek :DD    Emm , ouch ouch ouch *bacanya oucccccccch* awalnya gue ragu mau cerita ga ya? cerita aja deh ;D hehe . gue juga makin pengen nambah pengetahuan tentang Yuki Kato, cause gue punya temen yang saat pandangan pertama-_- , maap salaahh'-' saat pertama kali gue ngelihat diaa , gue udah whispered ke temen2 samping gue , kalau dia mirip sama Yuki Kato versi remaja , daaaaan-.-' apparently they did not hear, what i told to them at the time! tapi sumvehh** mirip kalau menurut gue. ditambah lagi dia pintar dah :p .                   Kalian mau tau siapa nama cewek tersebut? gimana yaa? gue juga ga terlalu dekat ama diaa masalahnya . gini .. gue sebutin ciri-cirinya yaaaaa :D .gue adalah orang pertama yang ngucapin happy birthday ke dia jam 00:16:29,  pake kacamata, rambut keriting, tpi ga terlalu keriting sii-__- , ombak lah:D. wajahnya mirip Yuki Kato *menurut gue sii* , gue pribadi suka lihat mukanya yang berarti cukup cantik , dan multitalent! alias pintar kuadrat xD . dan namanya adalahh .. jeng jeng jeng! S*LF* . haha , kalian tau kaaan -__- , itu salah satu penyebab gue nganggap dia friendly,baik, dan semua-muanya yang baik daaaaah xD dan satu lagi!mereka sama-sama lahir di malang . weew hebat yaa :))                                Haha , walopun setelah gue banding-bandingin ga ada miripnyaaa-__- , mata gue rabun, atau  perasaan gue aja ya? tapi tetep kan gue orangnya friendly :p , jadi gue tetap nganggap mereka hampir mirip hehe ;D            I started to be a fan of her when i was in 5 grade , gara2 sebuah film anak2, tapi ga juga terlalu kekanak-kanakkan sii-_- , anggap aja sinetron buat anak2 xD , namanya ‘monyet cantik’. sejak dari itu gue suka nge-lihat wajahnya di layar tancap . haha xD .. maksud gue di layar Tv . tapi, setelah itu gue ga pernah nyari informasi tentang Yuki, ga pernah sama sekali, mau terlalu nge-fans juga hampir ga pernah ;D .                                                                                                                     well , gue ngelihat wajah kalian udah masam yoo? yaudah ni gue suguhin . walopun gue cuma copy paste dari om google . hehe xD ::                        Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato adalah dara kelahiran Malang, 2 April 1995. Dia merupakan pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit.                         Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. 
 Well , itu aja kali yaa? soalnya gue mau kerja motion2 yang menguras, jiwa, pikiran dan hati gue. hiks :p byeeeee :))
Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar