Selasa, 16 Agustus 2011

I'm Only Me :')

 well , gue disini mau explain tentang diri gue . masa orang laen gue explain , sedangkan diri gue sendiri kagak -,-' . ok , just start it ! =)) .

  Well , My name is Andi Winda Puspitasari , kalian bisa panggil gue dengan nama windaa , winduts , nduts , wiwin , win , nda , ndet , windet , alien , kk toa , wibus , kk badut or something like that xD . Gue orangnya lumayan manja . haha -,- .
  sejatinya setiap manusia pasti akan tersinggung . it also happened as same as me ! gue orangnya mudah tersinggung , sekecil apapun tuh kata2 . eventhough it was just a joke , kalau feeling gue ngerasa tersinggung , ya tersinggung , oia .. ciri2 gue kalau dah tersinggung tuh diem-diem merayap kyak cicak ^^ . maksudnya gue diam mulu , dalam diamku tersirat makna =p *ciee* hoho xD .
  gue lumayan baik kok =)) , oya karena gue mudah tersungging . tersinggung maksudnya ! =P . gue paling gak suka di comment , jujur aja yoo .. kalau banyak orang bilang mereka suka dikomentari , gue mah kagak atuh . feeling gue peka gimanaa gitu xD .
  jujur sifat gue masih tergolong looks a child , tapii fikiran gue dewasa loo =p . di setiap problem yang gue hadapi , gue hanya minta sama Allah SWT untuk jalan keluarnya , plus ikhlas , ridha .. walaupun kadang gue belum berhasil nge-jalanin tu semua .

  Gue sayang sama ortu gue :* , kurcaci gue , genkerzz , 9c =)) . sama orang2 yang pernah singgah di hidup gue , karena di setiap detik yang gue habisin , mereka memberi pelajaran yang ga pernah gue lupakan , baik moril , fisik atau apapun itu .
  okay , tadi lumayan galau yoo ? well , gue orangnya agak gembel gimana gitu , tapii sebenarya ga gembel atau menk2 gitu . tapii itu natural + expresi gue dalam ngejalanin hidup . gue nge-rasa saat di smp ni , gue belajar untuk menjadi dewasa , banyak rintangan dan cobaan yang harus gue lewati . jujur gue nge-rasa mau ngeluh , tapi disetiap gue mau ngeluh , gue ingat sama 1 Hadits yang isinya : "Boleh bersedih , tapi jangan meratapi" , kalau gue ngeluh means gue meratapi nasib gue . itu yang selalu terbenak dalam pikiran gue

 oh ya , gue gembel2 bgini , tapii gue lulusan ibtidaiyah loo :p . walaupun saking durhakanya .. atau mungkin gue terlalu sibuk sama kehidupan dunia gue , gue gak ambil2 tu ijazah sampai detik ini , hoho xD . tapii ibtidaiyah.nya sekolah sore ^^ . jadi have fun gimana gituu ..
 sedikit bercerita tentang manfaat gue masuk ibtidaiyah . gue bisa fokus sama Allah SWT , walaupun gue agak gimana gituu yoo ? dulu waktu masih SD gue berdo'a lamaaaaaaaa banget , bahkan di tiap sujud terakhir di setiap do'a yang gue ucapkan sampai 15 menit , gue masih sempat doa.in rumah gue agar ga dimasukkin pencuri . haha xD emang sii kesannya masih terlalu konyol , tapii dari situ gue ngedekatin diri sama Allah SWT . yah walaupun saat ini surah di juz 30 sebagian udah gue lupa , utamanya surah2 pertama dalam juz 30 yang dulu gue hafal gan ! -.- . hoho maavkan hambaMu ini ya Allah :(
  tapii selesai UN , gue mau nge-hafal juz 30 *insyaAllah* kembali , malu2in ih , kalau gue jalan2 ke skull gue , ternyata udah lupa .. nenek2 aja bisa ngapalin 30 juz apalagi gue yang hanya se.juz yaitu juz 30 ? haha :P

  well , gue orangnya suka cemburuan baik cewek apa cowok . mungkin itu iri , ya seperti yang gue bilang tadi , sifat gue cenderung ke anak2 , tapi setelah melakukannya gue bisa berpikir 1000x kenapa gue bisa ngiri ataupun cemburuan kayak gitu =D
  Gue orangnya agak pendendam , hoho xD . tapii setelah lihat wajah orang yang gue dendamin , hati gue lulu gitu ya -.- . plus gue orangnya suka keki + malu kalau dipuji xD .

 okay , segitu doank ajah yee ^^ . okay , i'm unique ! cause i'm the only one who has name Andi Winda Puspitasari . and also i'm imperfect . and i'm perfectly on it =))

 Wassalam ^^


 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar