Minggu, 14 Agustus 2011

Fisika xD

Assalamu'alaikum temtem ^^

 kali ini gue mau jelasin fisika . tapii bukan masalah tentang gue like fisika apa ngga , tapi disini gue explain tentang group fisika yang terkesan unique *jangan besar kepala yaa*
 first , fisika , fisika , fisika , yeaa .. fisika merupakan pelajaran gimana gituu ya . kelas 7 apalagi , kurang menyenangkan -.- . ya , Alhamdulillah siih , pas kelas 8 mendingan . dan bisa dimudahkan lagi ketika kelas 9 AMIN YA RABB ;)
 ok , keanehan fisika ini , turut gue rasakan ketika gue lagi ngumpul bareng mereka . walaupun harus gue akui anak2 fisika itu cenderung baik karakternya . tapii ada satu keanehan yang gue dapat dari mereka ini . yaitu MATA mereka . haha , maksud gue tuh anak2 yang puny talent lebih dalam bidang fisika =D . contohnya tuh , si arya , si teguh , si ain , ka' galang , ka' mentari . kankankan ? sayusayu gimana gitu ya :D hahaha . kalau ga percaya buktiin ajah sendiri :P

 itu mah baru keanehan pertama , goes to the next one . inii bukan keanehan sii , tapi ga tau kenapa , gue kalau gabung *ngumpul2 bareng mereka , rasain kebersamaan yang cukup erat ya ? haha . ya , that's the point ! mereka solid , dan itulah yang gue rasa cukup bangga pada mereka . dari situlah gue belajar arti kekeluargaan , sehingga sampai saat ini , gue bisa mencintai 9c ♥ gue :*

 dan gue cukup bangga bisa mengenal mereka , walaupun mereka terkesan agak GILA xD . hoho , still keep your friendship yaa ^^
Share:

1 komentar: