Sabtu, 06 Agustus 2011

Menutup aurat bagi wanita muslim :)

Assalamu'alaikum . *jawab ya , salam wajib dijawab loo*
 hi all :) . may Allah SWT still protect and loves us , as what he gave to Prophet Muhammad Saw . amiin ya Rabbal Alamin :)

   ehm , ehm  .. test test ..
  kali , ini saya *ciee , ga pakai guee lagii -___-* *ngga , biar kayak di tipi2 gitu , lbih pormal :)* . ok , maav buat kata2 yang sedikit mengganggu ade2 sekalian ok , just to the point .
 kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang hukum menutup aurat itu sendiri . menutup aurat itu hukumnya WAJIB , tidak ada tawar menawar , atau menaikan harga di pasaran -__- . Allah sudah menjelaskan sedetail-detailnya tentang menutup aurat itu sendiri , mulai dari Al-Qur'an , hadits , sampai Nabi Muhammad-pun menjelaskan pada baik Umat Muslim di dunia , ataupun Non muslim itu sendiri .
  hanya sebuah contoh ringan , mengapa Allah melarang manusia untuk memamerkan Auratnya ? secara logika , Manusia , contohnya Wanita . sebelumnya , saya mau bertanya :

 "mana yang perilakunya lebih baik ? wanita yang memakai jilbab atau yang membuka sebagian auratnya sampai paha ?"

 dan pasti kalian pade pada choose , first option kan ? itulah sebabnya ! .belum cacth the point ? hadeeehh -___-

 Wanita yang menutup auratnya terlihat lebih baik , bukan hanya dari sisi fisik itu sendiri , juga dari perilakunya . Wanita yang menutup aurat , lebih dihormati daripada yang tidak . Wanita yang memamerkan auratnya akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Swt di kemudian hari , pastinya .
  menutup aurat itu sendiri , bukan hanya wajib bagi seorang wanita , tapi juga seorang lelaki . seperti yang telah kita ketahui , dari Islam . bahwa aurat lelaki itu dari pusar sampai lutut . sedangkan wanita , mencakup SELURUH bagian tubuhnya kecuali telapak tangan dan wajahnya .
  seperti tadi yang sudah saya jelaskan , kalau menutup aurat itu hukumnya WAJIB kepada yang bukan muhrimnya . seperti perempuan baligh yang belum menikah terhadap laki-laki yang belum menikah . jikalau mereka mempertontonkan auratnya , yang ada pasti dosa dan siksaan .
  aurat merupakan nafsu belaka bagi sebagian besar manusia di dunia . heyhey SADARLAH , dimana ada kehidupan pasti ada kematian . udah cukup amalnya ? belum kan -___- . makanya jangan buka2 aurat . ingat loo , yang menutup aurat lebih mulia daripada orang yang membuka auratnya . lebih dihormati daripada yang tidak . dia punya malu kepada Allah SWT , dan perilakunya pasti baik .
  wanita menutup auratnya biasanya dengan menggunakan jilbab , wanita yang menggunakan jilbab pasti cantik :) . dan terlihat lebih manis . bukan hanya wajahnya :) tapii hatinya juga :) . Allah telah memberikan Rahmat-Nya kepada mereka . Insya Allah Amiin YRA :)
  beberapa orang juga berkata , kalau ada seorang wanita , yang memakai jilbab tapi perilakunya buruk . ingat yaa ! HANYA SEBAGIAN KECIL ORANG YANG BERPERILAKU SEPERTI ITU =p . itu mah orang munafik , ga sadar kalau Allah selalu melihat perbuatannya . tapii , bertaubatlah . karena , saya percaya kok :) kalau semua orang yang memakai jilbab dan menutup auratnya itu mempunyai hati yang mulia daripada yang tidak :)

 Wassalam :)
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar